Wifi Corner Terbakar, Telkom Pastikan Layanan Operasional Terjaga

Rabu, 14 Juli 2021 - 19:45 WIB
loading...
Wifi Corner Terbakar, Telkom Pastikan Layanan Operasional Terjaga
Kondisi wifi corner di areal halaman depan Kantor Telkom Regional 7 KTI, Jalan AP Pettarani yang terbakar pagi tadi, Rabu (14/7). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Manajemen Telkom memastikan kebakaran di wifi corner yang berada di areal halaman depan Kantor Telkom Regional 7 KTI, Jalan AP Pettarani, Kota Makassar pada Rabu (14/7) pagi, tak berdampak pada layanan operasional.

Executive Vice President (EVP) Telkom Regional 7, Agus Yudha Basuki mengatakan, dampak kejadian tersebut tidak memberi pengaruh pada kondisi Kantor Telkom Regional 7, termasuk tidak menyebabkan kerugian pada pihak lain, karena wifi corner tersebut memang tidak digunakan selama pandemi Covid-19.

menggunakan alat pemadam kebakaran, semuanya bisa ditangani dengan baik.

“Kejadiannya itu di area wifi corner halaman Kantor Regional 7, tanggal 14 Juli 2021 pukul 06.05 Wita. Penyebab sumber api berasal dari terbakarnya sampah yang berada di luar pagar area kantor Telkom regional 7 yang bersebelahan dengan lokasi wifi corner,” ungkapnya.

Baca Juga: Telkom
Kemudian sesuai prosedur, petugas melakukan pemadaman dengan menggunakan peralatan pemadam api yang ada di lokasi kantor Telkom Regional 7. Security lalu menghubungi Petugas Pemadam Kebakaran untuk mendapatkan bantuan pemadaman dan pencegahan lebih lanjut.Api berhasil dipadamkan pada pukul 06.20 Wita.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)