Viral di Media Sosial Pemakaman Jenazah COVID-19 di Klaten Kosong, Selengkapnya di iNews Siang Rabu Pukul 11.00 WIB

Rabu, 14 Juli 2021 - 10:52 WIB
loading...
Viral di Media Sosial Pemakaman Jenazah COVID-19 di Klaten Kosong, Selengkapnya di iNews Siang Rabu Pukul 11.00 WIB
Warga Karanglo, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah digegerkan dengan kejadian pemakaman di Tempat Permakaman Umum (TPU) Ngasem desa setempat. Selengkapnya di iNews Siang Rabu Pukul 11.00 WIB. Foto/iNews TV
A A A
KLATEN - Warga Karanglo, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah digegerkan dengan kejadian pemakamandi Tempat Permakaman Umum (TPU) Ngasem desa setempat.

Berdasarkan informasi dari salah seorang warga di Karanglo, Kecamatan Polanharjo, yakni PW meninggal dunia karena COVID-19 di rumah sakit (RS) Solo, pemakaman mendiang PW dilakukan dengan protokol COVID-19.

Tim Kubur Cepat Kamboja Polanharjo yang diisi sukarelawan asal Desa Karanglo langsung mempersiapkan diri memakamkan mendiang PW. Rangkaian tahapan pemakaman dimulai, Minggu (11/7/2021) pukul 18.30 WIB.

Di hari tersebut, tim kubur cepat memakamkan dua orang dengan protokol COVID-19. Tim kubur cepat merampungkan tugasnya hingga, Senin (12/7/2021) pukul 01.00 WIB.

Saat tim kubur cepat pimpinan Yudi Kusnandar rampung menyelesaikan tugasnya, tiba-tiba memperoleh informasi dari RS bahwa peti mati yang baru saja dikubur kosong. Peti yang kosong itu seharusnya berisi jenazah PW.

Setelah mendapat informasi itu, Yudi Kusnandar mempersiapkan timnya lagi untuk kembali membongkar peti yang sudah dikubur dengan peti yang sudah terisi jenazah, lalu bagaimanakah kelanjutannya?

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang Wilson Purba dan Bernadheta Ginting pukul 11.00 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com

#sindonews #iNewssiang #sindonewscom #Klaten #Jawatengah #covid19 #Petikosong #BernadhetaGinting #WilsonPurba
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5377 seconds (0.1#10.140)