Barisan Pemuda Melayu Kalbar Dukung Pemberlakuan PPKM Darurat di Pontianak dan Singkawang

Senin, 12 Juli 2021 - 15:56 WIB
loading...
Barisan Pemuda Melayu Kalbar Dukung Pemberlakuan PPKM Darurat di Pontianak dan Singkawang
Barisan Pemuda Melayu Kota Pontianak mendukung pelaksanaan PPKM Darurat oleh Pemerintah Kota Pontianak dan Singkawang. Foto Barisan Pemuda Melayu Kalbar beberapa waktu lalu. iNews TV
A A A
PONTIANAK - Kasus COVID-19 semakin meningkat. Berbagai upaya menekan angka agar kasus tidak semakin melonjak terus diupayakan. Akibat zona merah, dua Kota di Kalbar, Pontianak dan Singkawang langsung menerapkan PPKM Darurat yang dilaksanakan pada 12 hingga 20 Juli 2021.

"Dengan adanya setatus Kota Pontianak masuk dalam zona merah, Ketua Barisan Pemuda Melayu Kota Pontianak mendukung pelaksanaan PPKM Darurat oleh Pemerintah Kota Pontianak,” ungkap Ketua Barisan Pemuda Melayu Kalbar Gusti Edi, Senin (12/7/2021).

Penerapan PPKM Darurat, dianggap Edi menjadi upaya yang efektif agar menekan lajunya kasus COVID-19 yang ada di Kalbar.



“Semoga tidak terjadi di kabupaten lainnya. Ini menjadi warning agar yang lain tetap menjaga kondisi kawasan masing-masing,” tegasnya.

Ditambahkannya dengan penerapan PPKM Darurat, Edi mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat serta mengurangi kegiatan diluar rumah.

“Dan yang tidak kalah penting kami Barisan Pemuda Melayu Kalimantan Barat mewakili 14 kabupaten dan kota, mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama mendukung PPKM Darurat serta menerapkan protokol kesehatan secara baik agar lingkungan kita aman dari COVID 19,” pungkasnya.

Baca : Lelang di ULPBJ Disoal Pengusaha Bakal Lapor Polisi


Gusti Eddy menutup dengan pantun Melayu macan lapar mati dipanah, rusa lari karena diburu jangan keluar dari rumah jika tidak ada yang perlu.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2147 seconds (0.1#10.140)