Grobogan Geger, Pemuda Nekat Sembelih 4 Ekor Kucing untuk Dimakan

Senin, 12 Juli 2021 - 14:04 WIB
loading...
Grobogan Geger, Pemuda Nekat Sembelih 4 Ekor Kucing untuk Dimakan
Pelaku yang membuat geger dengan menyembelih kucing dan memakannya di Grobogan, Jateng akhirnya terungkap. Foto/Ist
A A A
GROBOGAN - Ulah sadis seorang pemuda Grobogan , Jateng yang tega menyembelih kucing dan memakannya membuat geger dan viral jagat media sosial. Setelah diselidiki polisi identitas pelaku akhirnya terkuak.

Baca juga: Turki Deportasi Pria Jepang Pembunuh dan Pemakan Anak Kucing

Pria tersebut merupakan warga Kampung Plendungan, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Grobogan. Berdasarkan keterangan keluarga dan Ketua RT setempat, pria tersebut mengalami gangguan jiwa.

Baca juga: Perempuan yang Masuk Neraka karena Meyiksa Seekor Kucing

Pelaku diketahui bernama Triyanto. Pelaku kembali membuat geger saat akan dibawa ke Mapolsek Purwodadi dengan melarikan diri.

Karena pelaku penyembelih kucing kabur, akhirnya perwakilan keluarga pelaku diminta ke Mapolsek Purwodadi untuk membuat surat pernyataan mengenai kondisi kejiwaan Triyanto, disaksikan Ketua RT dan pemilik kucing.

"Karena mengalami gangguan jiwa,pelaku tidak diproses secara hukum.Namun pihak keluarga diwajibkan untuk mengawasi pelaku supaya tidak melakukan perbuatan serupa. Keluarga pelaku meminta maaf dan sanggup untuk membawa pelaku berobat ke rumah sakit jiwa," kata Kapolsek Purwodadi, AKP Saptono Widyo dikutip Senin (12/7/2021).

"Pelaku diketahui mengkonsumsi sendiri (daging kucing tersebut)," lanjutnya.

Narti, kakak Triyanto menjelaskan, dirinya tidak berani mengingatkan pelaku saat menjalankan aksinya. Jika dilarang, adiknya selalu marah dan memberikannya ancaman.

"Adik saya sudah mengidap gangguan jiwa sekitar 10 tahun. Terhitung sudah 4 kali menyembelih kucing," terang Narti.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2977 seconds (0.1#10.140)