Dunia Peradilan Kembali Tercoreng, Akibat Perselingkuhan, Selengkapnya di Realita Rabu Pukul 15.00 WIB

Rabu, 07 Juli 2021 - 14:50 WIB
loading...
Dunia Peradilan Kembali Tercoreng, Akibat Perselingkuhan, Selengkapnya di Realita Rabu Pukul 15.00 WIB
Seorang oknum hakim di Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumatera Utara mendadak viral usai video penggerebekan dirinya beredar di media sosial. Selengkapnya di Realita Rabu Pukul 15.00 WIB.
A A A
RANTAUPRAPAT - Seorang oknum hakim di Rantauprapat, Labuhanbatu, Sumatera Utara mendadak viral usai video penggerebekan dirinya beredar di media sosial.

Dalam video berdurasi 01.34 detik tersebut, oknum hakim terlihat tengah berkaraoke dengan seorang perempuan yang diduga merupakan teman wanitanya. Wanita itu diketahui telah bersuami.

Video itu juga menunjukkan suasana dalam ruangan karaoke yang terlihat ramai. Polisi juga tampak berjaga di sana. Perempuan yang bersama oknum hakim diinterogasi polisi, sementara si oknum hakim sendiri hanya berdiri pasrah.

“Ini hakimnya, digerebek ini sama wanita simpanannya,” kata pria yang merekam video tersebut.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Mirfa Suri secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#iNews #sindonews #sindonewscom #iNewsid #celebritiesid #celebrities #mirfasuri #okezone #realita #okezonecom
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2026 seconds (11.252#12.26)