Bondowoso Gempar! Dua Karyawati PNM Mekaar Tewas Misterius di Ruang Kerja

Selasa, 06 Juli 2021 - 13:45 WIB
loading...
Bondowoso Gempar! Dua Karyawati PNM Mekaar Tewas Misterius di Ruang Kerja
Petugas medis ber-APD lengkap saat akan mengevakuasi dua korban di kantor PNM Mekaar, Kecamatan Wringin, Bondowoso.
A A A
BONDOWOSO - Dua orang karyawati PNM (Permodalan Nasional Madani)Mekaar di Kecamatan Wringin, Bondowoso, Jawa Timur ditemukan tewas misterius di ruang kerjanya, Selasa (6/7/2021). Belum diketahui secara pasti penyebab kematian Sinta Wardani (19) dan Wardatul Jannah (21) ini.

Muncul dugaan, kedua staf ini tewas karena keracunan karbon monoksida dari genset listrik. Sebab, Senin (5/7/2021) tadi malam di TKP mati lampu. Diduga kedua korban menghidupkan genset untuk menyalakan lampu di kantor.

Bondowoso Gempar! Dua Karyawati PNM Mekaar Tewas Misterius di Ruang Kerja


Dugaan ini diperkuat saat kedua wanita ini ditemukan tak bernyawa, listrik dan genset di kantor dalam kondisi masih menyala. "Kita masih melakukan penyelidikan. Kemungkinan yang menjadi penyebab kematian kedua korban," terang Kasat Reskrim Polres Bondowoso, AKP Agung Aribowo.

Baca juga: Terdampak PPKM Darurat, Banyak Gerai di Mal Malang Raya Gulung Tikar

Gempar penemuan dua mayat wanita di kantor PNM Mekaar tersebut pada Selasa pagi. Salah seorang karyawan hendak masuk kantor yang berlokasi di jalan utara Kecamatan Wringin. Saksi kaget setelah melihat dua rekannya terbujur kaku di sudut ruang kerjanya.

Saat ditemukan, posisi kedua korban telentang. Sinta Wardani (19) merupakan warga Desa Gubrih dan Wardatul Jannah (21) warga Desa Sumber Malang. Keduanya berada di wilayah Wringin.

Diketahui, PNM Mekaar merupakan layanan permodalan berbasis kelompok yang diperuntukan bagi perempuan prasejahtera pelaku usaha ultra mikro, baik yang ingin memulai usaha maupun mengembangkan usaha. Lembaga ini dibentuk pemerintah.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)