Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tingkatkan Layanan Kesehatan Warga, Gorontalo Bangun Puskesmas di Bialato

loading...
Tingkatkan Layanan Kesehatan Warga, Gorontalo Bangun Puskesmas di Bialato
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dengan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Puskesmas Bialato di Desa Lamahu Kecamatan Bialato. Foto/Ist
GORONTALO - Peningkatan layanan kesehatan di Kabupaten Gorontalo , Gorontalo diantaranya dilakukan dengan pembangunan pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) . Seperti dilakukan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dengan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Puskesmas Bialato di Desa Lamahu, Kecamatan Bialato.

Baca juga: Tinjau Vaksinasi di Kantor Kelurahan Tegal Alur, Panglima TNI Puji Semangat Dokter Puskesmas

Bupati berharap agar pembangunan puskesmas Bialato dapat memberi manfaat kepada masyarakat. "Yang paling penting adalah peran para petugas puskesmas harus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujarnya, Sabtu (3/7/2021).

Baca juga: Artis Dangdut Seksi Positif COVID-19 Tolak Isolasi, Ngamuk Maki-maki Anggota TNI AD di Jalan

Selain itu, Nelson juga meminta kepada seluruh pihak untuk ikut mengawasi jalannya pembangunan puskesmas. Mulai dari unsur Kecamatan, Babinsa dan Babinkantibmas serta masyarakat.

“Pengawasan kita lakukan bersama, hasilnya akan maksimal jika masyarakat juga ikut mengawasi, tapi mengawasi yang bersifat konstruktif bukan karena ketidaksukaan,” tegasnya.



Dalam kesempatan yang sama, Camat Bialato, Suharto Pomalingo menyebut, dibangunnya Puskesmas Bialato akan menjadi salah satu penunjang prasarana di bidang kesehatan.

"Sekaligus saya menyampaikan ucapan maaf kepada semua pihak, terkhusus masyarakat jika di dalam proses pembangunan Puskesmas ini terdapat kendala dalam soal pelayanan kesehatan," katanya.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top