Terpeleset di Jalan Licin, Pengendara Motor Tewas Terlindas Mobil

Sabtu, 03 Juli 2021 - 06:01 WIB
loading...
Terpeleset di Jalan Licin, Pengendara Motor Tewas Terlindas Mobil
Foto ilustrasi SINDOnews
A A A
BANGKA BARAT - Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas mobil setelah motor yang ditumpanginya terpeleset di Jalan Kapten Alizen dekat Kantor PDAM Sejiran Setason, Muntok, Kabupaten Bangka Barat pada Jumat (2/7/21)sekira pukul 16.00 WIB.

Kejadian bermula saat korban diketahui berinisial MU seorang diri melintas di Jalan Kapten Alizen pada saat hujan lebat. Jalanan licin diduga menjadi penyebab korban hilang kendali hingga terjatuh dan pada saat yang sama mobil melindasi korban.

"Pengendara sepeda motor tersebut diduga hendak mendahului sepeda motor yang ada didepannya. Namun dari arah berlawanan tiba-tiba ada mobil sedang yang melaju sehingga membuat ia kaget mengerem sampai terjatuh hingga kemudian terlindas mobil tersebut," ungkap Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu RTA Sianturi.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor meninggal dunia di lokasi dan telah dievakuasi ke RSUD Sejiran Setason.

"Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka serius di bagian kepala, tangan, dan leher yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian, " tambah Kasat lantas.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5036 seconds (0.1#10.140)