BARDI Hadirkan Produk Smart Home di Kampanye Shopee 7.7

Rabu, 30 Juni 2021 - 22:59 WIB
loading...
BARDI Hadirkan Produk Smart Home di Kampanye Shopee 7.7
Pada kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale, BARDI menyediakan berbagai produk smart home. Foto istimewa
A A A
BEKASI - Pada kampanye Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale, BARDI Smart Home sebagai salah satu brand lokal Indonesia terkemuka menyediakan berbagai produk smart home .

CEO BARDI Smart Home, Ryan Maurice Tallulah mengatakan, teknologi smart home tidak hanya mendukung gaya hidup seseorang yang menginginkan hidup menjadi lebih mudah, praktis, aman dan nyaman.

Teknologi smart home banyak memberi kemudahan dalam aktivitas sehari-hari di rumah, khususnya bagi para millennial yang memiliki gaya hidup serba mobile."Hal inilah yang membuat BARDI Smart Home melihat prospek konsep hunian smart home ke depannya akan terus berkembang menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, khususnya kaum milenial," katanya.

Untuk itu, lanjutnya, selain terus menghadirkan produk inovatif dengan harga terjangkau, BARDI juga memaksimal berbagai sistem dan strategi pemasaran, termasuk menghadirkan official shop melalui platform e-commerce terkemuka Shopee.

Pada kesepatan Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale, BARDI Smart Home menghadirkan berbagai varian produk smart home unggulan untuk berbagai kebutuhan hunian modern.

Dintaranya BARDI smart universal IR rermote, sebuah perangkat yang dapat dikontrol oleh aplikasi via wifi. Teknologi ini dapat mengontrol berbagai peralatan elektronik di rumah, seperti TV, AC, DVD, Smart TV box dan semua perangkat yang menggunakan remote infrared di dalam 1 ruangan.

Ada BARDI smart wake up light clock, perangkat elektronik yang dapat membantu kondisi di kamar tidur menjadi lebih menyenangkan dengan pilihan-pilihan warna cahaya yang dapat disesuaikan. Selain itu, ada BARDI smart air purifier, sebuah perangkat pembersih udara yang dapat mengeluarkan partikel ionizer.

Head of Electronics Shopee Indonesia, Putri Lukman mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik kerja sama dengan BARDI Smart Home.

"Melihat antusiasme pengguna Shopee yang sangat tinggi terhadap kategori elektronik, Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale hadir untuk memenuhi berbagai preferensi kebutuhan masyarakat Indonesia akan alat-alat elektronik," katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2259 seconds (0.1#10.140)