Dalih Isoman ASN Bermesraan, Selengkapnya di Realita Senin Pukul 15.00 WIB

Senin, 28 Juni 2021 - 14:49 WIB
loading...
Dalih Isoman ASN Bermesraan, Selengkapnya di Realita Senin Pukul 15.00 WIB
Terpapar COVID-19 dan harus isolasi mandiri disalahgunakan seorang ASN dan selingkuhannya di Bangkalan. Selengkapnya di Realita Senin Pukul 15.00 WIB. Foto/iNews TV
A A A
BANGKALAN - Terpapar COVID-19 dan harus isolasi mandiri disalahgunakan seorang ASN dan selingkuhannya di Bangkalan, Jawa Timur. Akibatnya kedua pasangan tak sah tersebut digerebek emak-emak perumahan hingga terjadi kericuhan.

Beruntung bapak-bapak perumahan dan Ketua RT setempat berhasil menghalangi aksi main hakim ibu-ibu yang geram dengan aksi mesum tersebut. Sungguh ironi, perselingkuhan terjadi justru saat pemilik rumah mengungsikan istri dan ketiga orang anaknya ke rumah mertua.

Dalam kasus ini Inspektur Inspektorat Kabupaten Bangkalan, Joko Supriono menyampaikan, pihaknya akan memanggil kedua oknum tersebut dan saksi-saksi di lapangan untuk dimintai keterangan. Hasil dari pemeriksaan nanti dilaporkan kepada Bupati Bangkalan.

“Dalam rangka memberikan laporan kepada pimpinan tetang kebenaran kejadian yang dilakukan oleh oknum ASN, kami secepatnya akan meminta keterangan dari para pihak,” kata dia.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Loviana Dian secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#iNews #sindonews #sindonewscom #okezone #okezonecom #iNewsid #celebritiesid #celebrities #LovianaDian #Realita
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)