Sambut HUT Bhayangkara, Sehari 2.170 Warga Divaksin di Pematangsiantar

Senin, 28 Juni 2021 - 03:52 WIB
loading...
Sambut HUT Bhayangkara, Sehari 2.170 Warga Divaksin di Pematangsiantar
Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pematangsiantar, Ny. Fifi Boy Siregar menyerahkan bingkisan kepada petugas vaksinator.(Sindonews.com/Ist)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Pematangsiantar-Sambut HUT Bhayangkara ke 75, Polres Pematangsiantar melakukan vaksinasi bagi 2.170 warga di bawah pembinaan Bhabinkamtibmas, Sabtu (26/6/2021).

Pada pelaksanaan vaksinasi massal itu, Ketua Bhayangkari Polres Pematangsiantar, Ny Fifi Boy Siregar juga menyerahkan bingkisan dan insentif bagi petugas vaksinator. Baca juga: Peringati HUT Bhayangkara, Kapolri: Target 1 Juta Vaksinasi Tercapai

Vaksinasi massal dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 dilaksanakan di SMAN 4 Pematangsiantar, Perguruan Sultan Agung dan klinik Polres Pematangsiantar.Kegiatan itu dipantai langsung Dirpamobvit Poldasu, Kombes Ferdinand Pasaribu dan Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar.

Kepada Sindonews, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Siregar mengatakan, mengapresiasi kerja bhabinkamtibmas dalam mendata dan memotivasi masyarakat untuk mengikuti vaksin COVID-19 serta petugas vaksinator yang tidak mengenal lelah melayani masyarakat, Dinas Kesehatan dan Satgas COVID-19.

Dia memambahkan sesuai dengan instruksi Kapoldasi Irjen Pol.Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak, polisi harus memotivasi masyarakat tidak takut divaksin sebagai salah satu upaya mengatasi penyebaran COVID-19. Baca juga:
Wujudkan Herd Immunity, Marinir-RS Dharmais Gelar Vaksinasi Covid-19

" Sesuai instruksi bapak Kapoldasu, Polresta Pematangsiantar menyambut HUT Bhayangkara ke 75, dengan dukungan Bhabinkamtibmas ikut mensukseskan pemberian vaksinasi secata massal, untuk mendukung program penanganan COVID-19", ujar Boy.

Ikut juga memantai pelaksanaan vaksinasi massal, Kadis Kesehatan Pemko Pematangsiantar, Ronald Saragih, Sekretaris Satgas COVID-19, Daniel.H Siregar.
(don)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1903 seconds (11.210#12.26)