Misteri Pembunuhan Wanita Hamil yang Terkubur di Septic Tank Terbongkar! Selengkapnya di Realita Kamis Pukul 15.00 WIB

Kamis, 24 Juni 2021 - 14:28 WIB
loading...
Misteri Pembunuhan Wanita Hamil yang Terkubur di Septic Tank Terbongkar! Selengkapnya di Realita Kamis Pukul 15.00 WIB
Pembunuhan wanita hamil di Kampar, Riau yang jasadnya dikubur di septic tank akhirnya terungkap! Selengkapnya di Realita, Kamis Pukul 15.00 WIB. Foto/iNews TV
A A A
KAMPAR - Misteri pembunuhan wanita hamil terkubur dalam septic tank di Desa Karya Indah, Kabupaten Kampar, Riau akhirnya terungkap. Pelakunya adalah AI yang merupakan suami korban, SH.

Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi menyebut pembunuhan ini dipicu hubungan tak harmonis antara korban dengan pelaku. Namun, tidak diketahui pasti apakah karena adanya orang ketiga.

Agung menceritakan, pembunuhan ini merupakan rangkaian dari percekcokan antara pelaku dan korban. Puncaknya pada 21 Mei 2021 ketika keduanya ribut hingga pelaku naik pitam.

"Jam 12 mereka ribut di rumah, di sana ada dua anak korban (selain yang di kandungan)," kata Agung didampingi Wakapolda Riau, Brigjen Pol Tabana Bangun dan Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto, Rabu petang, (23/6).

Ketika korban berada di dapur, pelaku datang dan langsung mencekiknya. Korban juga dibanting hingga tak sadarkan diri kemudian digotong ke kamar.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Mirfa Suri secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#iNews #polisi #septictank #kabupatenkampar #mirfasuri #sindonews #realita #sindonewscom #riau
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1917 seconds (11.210#12.26)