Ibu Kandung Berhasil Tangkap, Akibat Menganiaya Anak Kandungnya Hingga Tewas. Selengkapnya di iNews Siang Kamis Pukul 11.00 WIB

Kamis, 24 Juni 2021 - 10:50 WIB
loading...
Ibu Kandung Berhasil Tangkap, Akibat Menganiaya Anak Kandungnya Hingga Tewas. Selengkapnya di iNews Siang Kamis Pukul 11.00 WIB
Inews Siang, Kamis (24/6/2021) pukul 11.00 WIB. Foto/iNews TV
A A A
BENGKULU - Wanita di Bengkulu, DE (22), ditangkap polisi karena diduga menganiaya anak kandungnya yang masih berusia 4 tahun hingga tewas. DE diduga melakukanpenganiayaankarena anaknya tak berhenti menangis.

"Pelaku mengaku anaknya nakal dan tak berhenti menangis karena itulah pelaku emosi dan menganiaya korban hingga tewas," kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, AKP Jery S Nainggolan.

Peristiwa itu terjadi di Desa Tanjung Kemenyan, Kecamatan Napal Putih, Bengkulu Utara, Rabu (9/6). Polisi melakukan penyelidikan setelah warga yang akan mengurus jenazah melapor soal lebam di bagian wajah dan kepala korban.

Setelah dilakukan penyelidikan, DE mengakui telah menganiaya anak kandungnya hingga meninggal. Jery mengatakan pihaknya juga menemukan luka diduga bekaspenganiayaan.

"Memang kita temukan bekas-bekas penganiayaan di tubuh korban dan kita lakukan penyelidikan dan pemeriksaan, akhirnya pelaku ini mengakui perbuatannya. Tersangka adalah ibu kandung korban," kata Jery.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang wilson purba dan Bernadheta Daniar pukul 11.00 WIB langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com

#iNews #sindonews #sindonewsid #iNewssiang #Bengkulu #BernadhetaGinting #WilsonPurba #Desiratnasari #pembunuhan
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)