Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Bantu Pemko Palangka Raya, Tim KILLcovid-19 Launching Kegiatan Percepatan Vaksinasi Covid-19

loading...
Bantu Pemko Palangka Raya, Tim KILLcovid-19 Launching Kegiatan Percepatan Vaksinasi Covid-19
Saat Tim KILLcovid-19 menggelar kegiatan launching Percepatan Vaksinasi Covid-19
PALANGKA RAYA - Untuk membantu percepatan kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kota Palangka Raya, Tim KILLcovid-19 menggelar kegiatan launching Percepatan Vaksinasi Covid-19.

Acara launcing percepatan vaksinasi Covid-19 diselenggarakan di Rumah Sakit Betang Pambelum Kota Palangka Raya dan dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu, Rabu (23/6/2021).

Hera Nurahayu, dalam sambutannya mengatakan pihaknya dari Pemerintah Kota sangat mengapresiasi program Killcovid-19 ini dimana perannya sangat membantu Pemko dalam percepatan vaksinasi di Kota Cantik ini.

"Saya sangat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Killcovid-19 dan juga Rumah Sakit Betang Pambelum yang telah membantu Pemerintah Kota Palangkaraya dalam percepatan vaksinasi", ucap Hera.

Menurutnya, percepatan dari vaksinasi untuk masyarakat harus dilakukan demi mewujudkan Palangka Raya sehat sesegera mungkin agar kegiatan sosial dan ekonomi masyarakat bisa kembali seperti sedia kala.

Oleh sebab itu, kerja sama dan sinergi antara pemerintah daerah dan pihak-pihak terkait harus berjalan cepat dan strategis guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Cantik ini.



Selain itu, Hera menjelaskan bahwa manfaat vaksin Covid-19 tidak hanya untuk sektor kesehatan, tetapi juga sektor ekonomi dan sosial.

Ia menyatakan jika sebagian besar masyarakat Kota Palangka Raya sudah memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik untuk melawan penyakit Covid-19, kegiatan sosial dan ekonomi masyarakat bisa kembali seperti sedia kala.

"Saya Berharap dengan adanya kerja sama serta peran Tim KillCovid-19 dalam membantu pemerintah Kota Palangka Raya bisa mempercepat dan memaksimalkan kegiatan vaksinasi di Kota Palangka Raya sehingga besar harapannya pandemi covid 19 ini cepat berakhir," tuturnya. CM
(atk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top