Geger! Warga Deli Serdang Tewas Mengenaskan Akibat Dibunuh Teman Kerjanya. Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB

Selasa, 22 Juni 2021 - 14:46 WIB
loading...
Geger! Warga Deli Serdang Tewas Mengenaskan Akibat Dibunuh Teman Kerjanya. Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB
Karyawan distributor air minum kemasan ternama di Deli Serdang, Sumut tewas dibunuh teman kerjanya. Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB. Foto/iNews TV
A A A
DELI SERDANG - Karyawan distributor air minum kemasan ternama di kawasan Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut)tewas dibunuhteman kerjanya.

Tragisnya, korban bernama Rendy Ramadhan baru tiga pekan tunangan dengan kekasihnya. Peristiwa yang terjadi Sabtu (19/6/2021) sore itu membuat geger warga Deli Serdang. Korban ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan.

Diperoleh informasi, peristiwa tragis itu terjadi saat korban sedang tidur pada jam istrahat kerja. Tiba-tiba pelaku datang dan tanpa sebab langsung menusuk tubuh korban. Korban yang terbangun sempat melawan dan keduanya terlibat perkelahian hingga diketahui rekan lainnya.

Melihat korban mengalami pendarahan di bagian leher, rekan korban menolongnya dengan membawa ke rumah sakit terdekat. Sedangkan rekan lainnya menangkap pelaku.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Mirfa Suri secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#iNews #sumaterautara #pembunuhan #medan #mirfasuri #sindonews #sindonewsid #realita
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)