Viral Penampakan Abah Abuya Syar'i Banten, Bikin Warganet Geger

Senin, 21 Juni 2021 - 17:09 WIB
loading...
Viral Penampakan Abah Abuya Syari Banten, Bikin Warganet Geger
Seorang warganet dibuat geger dengan penampakan Ulama besar Banten, Abah Abuya Syari yang viral di media sosial. (Ist)
A A A
SERANG - Warganet dibuat geger dengan penampakan ulama besar Banten , Abah Abuya Syar'i yang viral di media sosial. Dalam postingan itu memperlihatkan kondisi Abah Abuya yang dalam kondisi sehat.

"Beliau tinggal di Banten Lahir pada 8 Rajab tahun 1287 H umur beliau sekarang 154 tahun," katanya dalam postingan caption yang ditulis @zonaislami, Minggu (20/6/2021).

Dalam postingan itu memperlihat kondisi Abah Abuya yang telah memasuki usia sepuh. Dia pun terlihat tersenyum dengan jenggot dan rambutnya yang telah memutih semua.

Meski demikian, Abah Abuya terlihat senang dengan senyumnya yang khas. Menurut si akun dia merupakan ulama besar yang kini masih hidup dan seangkatan dengan Hadrotussyeikh KH. Hasyim Asy'ari yang tak lain pendiri Nadhatul Ulama.

"Jiwa kotor kita akan bergetar jika berada di samping beliau langsung," katanya.

Meski sebagai ulama besar, namun Abah Abuya berpenampilan sangat sederhana, ia pun diketahui memiliki pengetahuan yang luas, khususnya di bidang Tasawuf.

"Semoga Beliau sehat selalu panjang umur mudah"an kita bisa bersilaturahmi ke rumah beliau Aaamiin...," tutup si akun. Baca: Horor di Jalur Tengkorak Temanggung-Wonosobo, Truk Seruduk Minibus, 3 Tewas.

Postingan yang kini telah disukai 33 ribu pengguna instagram itu membuat warganet haru.

"Alhamdulillah beliau Masi sehat dgn umur yg sudah sepuh❤️❤️," kata @hari_natautama.

"Masya Allah.....semoga beliau sehat selalu.Aamiin..," kata @resy_hendrian. Baca Juga: Kecelakaan Maut di Tol Solo-Semarang, 2 Tewas di Tempat.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0912 seconds (0.1#10.140)