Dinas Pendidikan Simalungun Belum Pastikan Sekolah Aktif 15 Juni

Selasa, 26 Mei 2020 - 11:00 WIB
loading...
Dinas Pendidikan Simalungun...
Seorang guru memberikan materi pelajaran kepada siswa salah satu sekolah dasar di kecamatan Dolok Pardamean,kabupaten Simalungun,Sumtera Utara.Foto/Sindonews.com/Ist
A A A
SIMALUNGUN - Dinas Pendidikan masih belum dapat memastikan sekolah di kabupaten Simalungun aktif kembali mulai tanggal 15 Juni 2020 mendatang.

Kepala Dinas Pendidikan Pemkab Simalungun, Elviani Sitepu mengatakan, menyikapi pandemi Covid 19, pelajar masih mengikuti kegiatan belajar mengajar dari rumah hingga 29 Mei 2020.

"Belum bisa dipastikan masih menunggu petunjuk dari Kementerian Pendidikan, karena sampai saat ini surat resmi terkait pelaksanaan proses belajar mengajar kembali aktif di sekolah tanggal 15 Juni 2020, masih belum sampai ke Dinas Pendidikan Pemkab Simalungun," ujar Elviani kepada Sindonews.com, Selasa (26/5/2020). (Baca juga: Skenario Relaksasi, Mal Dibuka 8 Juni dan Sekolah 15 Juni )

Dia menambahkan pihaknya juga masih harus menyesuaikan kondisi terkait pandemi Covid 19 untuk memastikan dimulai kembalinya proses belajar mengajar di sekolah. (Baca juga : KPAI Ungkap Banyak yang Tidak Setuju Sekolah Dibuka Juli )

"Nanti Dinas Pendidikan juga akan menunggu instruksi Bupati Simalungun selaku Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19,untuk memastikan pelaksanaan proses belajar mengajar kembali aktif di sekolah," sebut Elviani.
(nfl)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)