Demi Uang Suami Rela Jadikan Istri Sebagai Artis Film Dewasa, Selengkapnya di Realita Jumat Pukul 15.00 WIB

Jum'at, 18 Juni 2021 - 14:56 WIB
loading...
Demi Uang Suami Rela Jadikan Istri Sebagai Artis Film Dewasa, Selengkapnya di Realita Jumat Pukul 15.00 WIB
Suami di Solok Selatan yang memaksa istrinya beradegan panas dengan pria lain ditangkap. Pelaku memaksa istrinya bercinta lalu merekamnya, dan videonya dijual. Selengkapnya di Realita Jumat Pukul 15.00 WIB. Foto/iNews TV
A A A
SOLOK SELATAN - Suami yang memaksa istrinya beradegan panas dengan pria lain berhasil ditangkap. Pelaku memaksa pasangannya bercinta lalu merekamnya, dan video ranjang ia komersilkan mendapatkan uang.

Pelaku seolah-olah menjadi produser film dewasa, lalu mensutradarai adegan demi adegan saat istrinya bercinta. Selama memaksa istrinya, pelaku berinisial AY sudah membuat lima video syur, yang pemeran wanitanya adalah sang istri da pemeran pria ia dan laki-laki lain.

"Pembuatan videonya ada yang sama pelaku sendiri, ada yang istrinya sama laki-laki lain berhubungan intim dan kemudian direkam," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Solok Selatan, Dwi Purwanto.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Syafaati Suryo secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)