Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Darah Tertumpah di Jalan, Pedagang Tempe Dirampok dan Ditebas Tangannya

loading...
Darah Tertumpah di Jalan, Pedagang Tempe Dirampok dan Ditebas Tangannya
I Kadek Arianta (37) diringkus polisi usai merampok pedagang tempe. Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
BADUNG - Darah Saepudin (36) tertumpah di Jalan Cemagi, Kabupaten Badung, Bali, Rabu (16/6/2021). Pedagang tempe ini dirampok , dan tangannya ditebas dengan senjata tajam saat berjualan tempe.

Baca juga: Cerita Kusni Kasdut, Perampok Legendaris yang Pernah Terlibat Pertempuran 10 November Surabaya

Polisi bergerak cepat, dan menangkap pelaku perampokan yang diketahui bernama I Kadek Arianta (37). "Pelaku ditangkap berdasarkan ciri-ciri yang disampaikan korban," kata Kapolsek Mengwi, AKP Nyoman Darsana, Rabu (16/6/2021).



Dalam aksinya di Jalan Cemagi, Rabu (15/6/2021) pagi. Pelaku memaksa korban menyerahkan barang dagangannya sambil menghunuskan sebilah parang. Karena menolak, pelaku kemudian menebaskan parang ke jari tangan kanan.

Baca juga: Tempat Hiburan Malam Digerebek Polda NTT, 16 Anak Gadis Dipaksa Layani Tamu hingga Hamil



Melihat korbannya tidak berdaya, pelaku lalu merampas barang korban dan selanjutnya kabur. Menurut Darsana, uang hasil kejahatan digunakan pelaku untuk memasang togel. Sedangkan tas plastik berisi tempe masih disimpan di rumah pelaku.

Baca juga: Jambi Gempar, Warga Satu RT Tertipu Beli dan Makan Daging Babi Saat Idul Fitri

Pelaku juga diketahui merupakan residivis dalam kasus pencurian kendaraan bermotor, dan pernah ditangkap Polsek Tabanan Kota, tahun 2015 silam. "Pelaku divonis satu tahun waktu itu," ujar Darsana.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top