Viral! Kepala Sekolah Cabuli Murid SMP di Padang Panjang, Selengkapnya di Realita Rabu Pukul 15.00 WIB

Rabu, 16 Juni 2021 - 14:41 WIB
loading...
Viral! Kepala Sekolah Cabuli Murid SMP di Padang Panjang, Selengkapnya di Realita Rabu Pukul 15.00 WIB
MS (33) oknum Kepala SMP swasta diamankan oleh Polres Padang Panjang lantaran diduga mencabuli siswanya. Selengkapnya di Realita Rabu Pukul 15.00 WIB. Foto/iNews TV
A A A
PADANG PANJANG - Oknum Kepala SMP swasta diamankan Polres Padang Panjang, Sumatera Barat (Sumbar). Tersangka diamankan lantaran diduga mencabuli siswanya.

Kasat Reskrim Polres Padang Panjang, Iptu Ferlyanto Pratama mengatakan, tersangka berinisial MS berumur 33 tahun, dan saat ini telah diamankan di Mapolres Padang Panjang.

Dia mengatakan, tersangka diamankan setelah adanya laporan dari orang tua korban ke pihak kepolisian pada 25 Mei 2021 lalu. "Dalam laporannya berisi terkait dugaan perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur," kata Ferlyanto di Padang Panjang, Senin (14/6/201).

Dia menjelaskan, tersangka diamankan sejak pada Kamis (10/6/2021) lalu guna penyelidikan lebih lanjut. Tersangka MS merupakan seorang guru, dan memimpin salah satu yayasan yang ada di Kabupaten Tanah Datar.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita pukul 15.00 WIB bersama Mirfa Suri secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)