Tak Terima Mantan Istri Didekati, Pria Ini Kalap Ajak 4 Rekannya Hajar Korban hingga Babak Belur

Senin, 14 Juni 2021 - 19:56 WIB
loading...
Tak Terima Mantan Istri Didekati, Pria Ini Kalap Ajak 4 Rekannya Hajar Korban hingga Babak Belur
Korban saat melaporkan penganiayaan yang dialaminya ke Mapolsek Mayangan. Foto: Istimewa
A A A
PROBOLINGGO - Seorang lelaki berinisial H (38), warga Kraksaan, Kabupaten Probolinggo , Jawa Timur ( Jatim ) babak belur dan motornya rusak akibat ulahS.

Korban dikeroyok oleh 4 teman pelaku, dan motornya dihantam dengan benda keras hingga rusak di area jalan rayaSemampir.



Penganiayaan ini dipicu cemburu buta pelaku, karena mantan istrinya yang sudah dicerai 3 tahun silam dekat dan sering berboncengandengan korban.

Kapolsek Kraksaan, Kompol Sujianto menjelaskan,korban melapor ke Mapolsek Kraksaan danmasih kita mintai keterangan,dugaansementaraini kasus penganiayaandan bermotif asmara, karenapelaku cemburu korban dekat dengan mantan Istrinya .



“Pengakuanya, saat Itu korban beboncengan dengan mantan istri pelaku,karena cemburu, pelaku mengajak 4 rekannya untuk menganiaya korban dan motornya dirusak,” ujar Sujianto Senin (14 /6/ 2021).

Kasus ini masih terus didalami, dan keterangan korban dikroscek di lapangan dan kemudian akan panggil pelaku. “Masih kita dalami, motor korban yang rusak sudah kita amankan sebagai barang bukti, dan selanjutnya pelaku juga akan kita mintai keterangan terkait kasus ini , “ tutupnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)