Komitmen Kembangkan Potensi Daerah, Kadin Sulawesi Utara Dukung Arsjad Rasjid

Senin, 14 Juni 2021 - 14:51 WIB
loading...
Komitmen Kembangkan Potensi Daerah, Kadin Sulawesi Utara Dukung Arsjad Rasjid
Langkah Arsjad Rasjid melaju sebagai calon ketua umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026 kian mantap dengan adanya berbagai dukungan dari Kadin daerah. (Ist)
A A A
MANADO - Langkah Arsjad Rasjid melaju sebagai calon ketua umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2026 kian mantap dengan adanya berbagai dukungan dari Kadin daerah.

Yang terbaru, Kadin Sulawesi Utara mendeklarasikan dukungan secara terbuka untuk Presiden Direktur PT Indika Energy tersebut. "Kami mendukung Arsjad Rasjid untuk membawa Kadin Indonesia dan Kadin Daerah ke arah lebih baik," kata Ketua Kadin Sulawesi Utara Rio Dondokambey dalam keterangannya, Minggu (13/6/2021).

Rio mengatakan, dukungan tersebut diberikan kepada Arsjad dengan pertimbangan matang. Pertama, melalui visi misi yang diusungnya, Arsjad Rasjid bersama Kadin dinilai lebih mampu memajukan ekonomi Indonesia. Kedua, Arsjad juga dinilai sebagai sosok yang bisa memajukan potensi Sulawesi Utara. "Dua faktor penting ini yang membuat kami memutuskan untuk memberikan dukungan kepada Arsjad Rasjid," ujar Rio. Baca: Viral, Curi Handphone Malah Wajah Pencuri Terekam Live FB.

Atas dukungan ini, Arsjad Rasjid menyampaikan terima kasihnya kepada Kadin Sulawesi Utara. Dukungan itu, dia sebut, semakin menambah semangatnya menjelang Munas VIII yang akan dihelat di Kendari akhir bulan ini.

Maju sebagai calon ketua umum Kadin Indonesia, Arsjad membawa empat pilar visi, yakni penguatan kesehatan, pengembangan ekonomi daerah, kewirausahaan dan kompetensi, serta penguatan internal organisasi Kadin dan regulasi. Baca Juga: Saling Senggol di Tempat Hiburan Malam, Remaja di Manado Tikam Pengunjung Lain.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)