Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tak Kuat Tahan Napsu Seks, Pengangguran Ini Nekat Perkosa Wanita Cantik di Masjid

loading...
Tak Kuat Tahan Napsu Seks, Pengangguran Ini Nekat Perkosa Wanita Cantik di Masjid
Perilaku sangat tidak terpuji ditunjukkan seorang pria asal Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, nekat memperkosa wanita di teras masjid. Foto/Ilustrasi
PADANGSIDIMPUAN - Sungguh keterlaluan kelakuan Wawan Harap. Pengangguran berusia 19 tahun ini, nekat memperkosa seorang wanita yang tengah beristirahat di teras masjid yang ada di Kelurahan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

Baca juga: Pekanbaru Digemparkan Aksi Keponakan Bunuh Bibi Gegara Melawan saat Diajak Begituan

Upaya pemerkosaan itu dilakukan pelaku dengan menyeret korbannya ke kamar mandi masjid. Korban yang tidak berdaya, akhirnya menjerit ketika tersangka melakukan pelecehan seksual terhadap korban.





Warga di sekitar mesjid yang mendengar jeritan korban , akirnya datang memberikan pertolongan hingga pelaku melarikan diri. Tak butuh waktu lama bagi petugas kepolisian untuk membekuk pelaku. Dan kini masih menjalani pemeriksaan intensif.

Baca juga: Takut Tertular, Warga di Gunungkidul Tolak Pemakaman Jenazah Positif COVID-19

Kasus ini, menurut Kasatreskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Bambang Priyanto, berawal saat korban berinisial T berusia 19 tahun warga Kabupaten Padang Lawas Utara, hendak berkunjung ke rumah saudaranya di Kelurahan Batunadua, Kota Padangsidimpuan.

"Karena kemalaman, korban akhirnya memutuskan beristirahat sambil menunggu pagi di teras masjid Kelurahan Batunadua. Namun naas, tersangka dan temannya melihat korban sendirian di teras masjid, berupaya melakukan pemerkosaan," tuturnya.

Baca juga: Jember Gempar, 4 Kades Diringkus Polda Jatim Saat Asyik Pesta Sabu

Awalnya, tersangka mendekati korban, lalu berpura-pura baik untuk menemani korban. Namun akhirnya tersangka berusaha melakukan pemerkosaan . "Korban berteriak minta tolong saat diseret ke kamar mandi, lalu warga berdatangan," terangnya.



Berbekal rekaman CCTV yang ada di masjid tersebut, petugas kepolisian akhirnya berhasil menangkap tersangka. Atas perbuataknnya, tersangka dijerat dengan pasal 285 junto pasal 53 KUHP, dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top