Buka Turnamen Tenis, Kapolda Sulsel Harap Personel Jaga Sportivitas

Selasa, 08 Juni 2021 - 23:07 WIB
loading...
Buka Turnamen Tenis, Kapolda Sulsel Harap Personel Jaga Sportivitas
Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam membuka turnamen tenis Kapolda Sulsel Cup Tahun 2021, Selasa (8/6) sore. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Turnamen tenis beregu bertajuk Piala Kapolda Sulsel Cup Tahun 2021 resmi dibuka Kapolda Sulsel , Irjen Pol Merdisyam, Selasa (8/6) sore. Gelaran ini bagian dari rangkaian acara peringatan HUT Bhayangkara ke-75.

Turnamen tahunan ini akan berlangsung selama empat hari ke depan. Turnamen ini menggunakan dua venue di Makassar, yakni Lapangan Tenis Indoor Telkom Jalan AP Pettarani dan Lapangan Tenis Mapolda Sulsel , Jalan Perintis Kemerdekaan.

Baca juga:1.820 Unit Rumah Dibangun untuk Anggota Polri di Sulsel

Kapolda Sulsel , Irjen Pol Merdisyam menyampaikan ajang tenis ini jadi kesempatan bagi perwakilan Polres untuk unjuk gigi. Selain itu turnamen ini diharapkan mampu memupuk semangat sportivitas antar anggota.

"Bukan semata-mata untuk menjadi pemenang, namun tak kalah pentingnya adalah untuk memupuk sportivitas dan soliditas antar Satker dan Polres/Polrestabes jajaran Polda Sulsel yang dapat terbawa dalam pelaksanaan tugas," ungkapnya dalam sambutan di Lapangan Telkom.

Baca juga:Penerapan Aturan Baru SIM C di Sulsel Tunggu Instruksi Korlantas

Merdisyam berharap, kejuaraan tahunan itu dapat terselenggara dengan baik dan lancar serta menghasilkan pemenang melalui kompetisi yang adil. "Untuk dapat menghasilkan pemenang yang terbaik dari yang terbaik," tukasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel , Kombes Pol E Zulpan berharap ke depan dalam turnamen serupa, bisa diperbanyak cabang olahraga, bukan hanya tenis semata.

Baca juga:Personel Polda Sulsel Dilarang Main Game Higgs Domino

"Ajang seperti ini harus ditingkatkan bukan hanya tenis lapangan tetapi untuk seluruh cabang olahraga agar dapat dilakukan pemetaan terhadap potensi atlet jajaran Polda Sulsel ," tuturnya.

Turut hadir dalam pembukaan Karo SDM, Kombes Pol I Ketut Yudha Karyana. Direskrimum Polda Sulsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar dan Dirresnarkoba Kombes Pol K Yani Sudarto dan Dirpolairud, Kombes Pol Supeno dan Kabidkeu Polda Sulsel , Kombes Pol Kuntarto.
(luq)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1386 seconds (10.55#12.26)