Buka Turnamen Tenis, Kapolda Sulsel Harap Personel Jaga Sportivitas

Selasa, 08 Juni 2021 - 23:07 WIB
loading...
Buka Turnamen Tenis, Kapolda Sulsel Harap Personel Jaga Sportivitas
Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam membuka turnamen tenis Kapolda Sulsel Cup Tahun 2021, Selasa (8/6) sore. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Turnamen tenis beregu bertajuk Piala Kapolda Sulsel Cup Tahun 2021 resmi dibuka Kapolda Sulsel , Irjen Pol Merdisyam, Selasa (8/6) sore. Gelaran ini bagian dari rangkaian acara peringatan HUT Bhayangkara ke-75.

Turnamen tahunan ini akan berlangsung selama empat hari ke depan. Turnamen ini menggunakan dua venue di Makassar, yakni Lapangan Tenis Indoor Telkom Jalan AP Pettarani dan Lapangan Tenis Mapolda Sulsel , Jalan Perintis Kemerdekaan.

Baca Juga: Kapolda Sulsel
"Bukan semata-mata untuk menjadi pemenang, namun tak kalah pentingnya adalah untuk memupuk sportivitas dan soliditas antar Satker dan Polres/Polrestabes jajaran Polda Sulsel yang dapat terbawa dalam pelaksanaan tugas," ungkapnya dalam sambutan di Lapangan Telkom.

Baca Juga: Polda Sulsel
Baca Juga: Polda Sulsel
Turut hadir dalam pembukaan Karo SDM, Kombes Pol I Ketut Yudha Karyana. Direskrimum Polda Sulsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar dan Dirresnarkoba Kombes Pol K Yani Sudarto dan Dirpolairud, Kombes Pol Supeno dan Kabidkeu Polda Sulsel , Kombes Pol Kuntarto.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)