Ini 4 Ponsel Realme Pilihan dengan Kamera Terbaik di Kelasnya

Senin, 07 Juni 2021 - 23:15 WIB
loading...
Ini 4 Ponsel Realme Pilihan dengan Kamera Terbaik di Kelasnya
Ponsel realme masih menjadi salah satu brand yang diperhitungkan. Perusahaan selalu mengeluarkan ponsel sesuai dengan apa yang dibutuhkan penggunanya.
A A A
Ponsel realme masih menjadi salah satu brand yang diperhitungkan. Perusahaan selalu mengeluarkan ponsel sesuai dengan apa yang dibutuhkan penggunanya. Dari beragamnya ponsel yang ada, kita bisa membaginya menjadi beberapa kategori, salah satunya adalah ponsel realme ini yang memiliki kamera terbaik di kelasnya. Ponsel ini lebih fokus ke kamera, sehingga membuat ponsel ini bisa menghadirkan kamera dengan resolusi yang tinggi.

Fitur yang dimiliki kameranya juga cukup mumpuni. Foto yang dihasilkan dari kamera realme ini tidak kalah dengan brand ponsel besar yang lainnya.

Ponsel Realme X3 SuperZoom
Ponsel realme x3 super xoom adalah salah satu ponsel dengan kamera yang bagus. Hal ini bukan tanpa alasan, ponsel ini dilengkapi dengan empat kamera yang memiliki resolusi 64MP untuk wide. 8MP untuk periscope telephoto, 8MP untuk ultrawide dan 2 MP untuk macro.

Tidak hanya itu, kamera pada ponsel ini juga ternyata dibekali dengan fitur PDAF, OIS, 5X optixal zoom, HDR, LED flash dan fitur panorama. Spesifikasi tersebut dikombinasikan dengan kualitas gambar yang cukup bagus.

Ketika kamu mengambil foto pada siang hari, hasil foto pada kamera x3 super zoom memiliki detail yang bisa membuat foto lebih terlihat natural. Fitur berikutnya ada kamera telephoto, ini adalah salah satu fitur yang paling disorot di ponsel ini. Bahkan gambar yang dihasilkan dari kamera ini cukup tajam dengan komposisi detail yang bagus. Bagian warna dan juga dynamic range yang dimilikinya layak untuk kita apresiasi.

Ponsel Realme X
Ponsel ini dilengkapi dengan dual kamera yaitu wide dengan resolusi 48MP dan depth dengan resolusi 5MP. Fitur yang dimiliki ponsel ini juga dibekali dengan fitur PDAF, LED flash dan juga HDR. Ketika kamu menggunakan ponsel ini untuk mengambil foto pada siang hari, foto yang dihasilkan terlihat lebih bagus. Terutama kontrasnya yang sangat tinggi berwarna vivid. Bagian dynamic range nya juga tidak membuat kamu kecewa. Kenapa ? Hal itu karena ponsel ini bisa mengambil gambar dengan scene yang lebih luas dari ponsel lain.

Jika ingin foto dengan hasil lebih bagus, kamu bisa menggunakan fitur HDR. Dengan mode ini, foto kamu bisa lebih hidup. Kamera yang ada di ponsel ini juga bisa kamu gunakan untuk berfoto di malam hari, bahkan foto yang dihasilkan juga oke banget dengan komposisi memuaskan.

Dengan fitur night mode kamu juga tidak perlu khawatir gelap untuk ambil foto di malam hari. Dengan ponsel ini hasil foto tampak kece dan bright. Tidak hanya itu, komposisi fotonya yang dihasilkan juga terlihat lebih keren.

Ponsel Realme Narzo 10
Ponsel ini dilengkapi kamera quad diantaranya wide dengan resolusi 48MP, ultra wide dengan resolusi 8MP, macro dengan resolusi 2MP dan 2MP untuk B/W.

Sehingga foto lebih tajam dan bersih, dengan cahaya yang cukup. Jika menginginkan hasil foto yang lebih bagus, kamu bisa menggunakan kamera dengan default 12MP. Kamu juga bisa mengkombinasikan kemera dengan fitur lainnya seperti HDR dan juga Chroma Boost. Take a look kamu akan surprise karena hasil fotonya sangat hidup.

Secara keseluruhan, ponsel ini cukup bagus untuk kamu yang senang fotografi, ponsel ini cocok dan hasil fotonya bisa untuk dipamerkan di media sosial Instagram kamu.

Ponsel Realme C15
Ponsel kelas middle berikutnya adalah realme c15, ponsel ini memiliki performa yang cukup memuaskan untuk memfoto sesuatu. Harga realme c15 ini dikisaran Rp1,7 juta s.d Rp1,8 juta yang bisa kamu beli di situs blibli.com. Ponsel ini menggunakan quad kamera diantaranya kamera wide dengan resolusi 13MP, ultra wide dengan resolusi 8MP, B/W dengan resolusi 2MP dan f/2.4 dengan resolusi 2MP.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur HDR dan juga chroma boost. Dengan fitur tersebut kita bisa menghasilkan foto dengan komposisi yang bagus. Untuk kamera beresolusi 2MP yang dimiliki ponsel ini ada fitur black and whitenya. Sehingga ponsel ini sangat menarik, karena kita bisa membuat foto bernuansa jadul. Bahkan kamu juga bisa menggunakannya untuk merekam video dan video yang dihasilkan kamera ini memiliki resolusi 1080p. Tentukan pilihan terbaikmu!
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)