Tampil dengan Gaya Baru, PKB Jabar Incar Kemenangan di Pemilu 2024

Minggu, 30 Mei 2021 - 05:52 WIB
loading...
Tampil dengan Gaya Baru, PKB Jabar Incar Kemenangan di Pemilu 2024
Ketua DPW PKB Jabar, Syaiful Huda (tengah) dalam Mukerwil DPW PKB Jabar di Bandung, Sabtu (29/5/2021). Foto/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) Jawa Barat terus memanaskan mesin partainya demi meraih dukungan masyarakat Jabar.

Guna mewujudkannya, DPW PKB Jabar menerapkan gaya baru dalam menjalankan roda organisasinya melalui transformasi, mulai dari cara kerja hingga tampilan yang akan di-branding kepada masyarakat.

Ketua Umum DPW PKB Jabar, Syaiful Huda menyatakan, pandemi COVID-19 telah mengubah cara kerja di seluruh aspek kehidupan. Menurutnya, perubahan cara kerja seiring pandemi COVID-19 juga terjadi di tubuh PKB Jabar.

Baca juga: Tak Kantongi Izin, Tim Satgas Kota Cimahi Hentikan Acara Pembagian Rapor SMA

Oleh karenanya, Huda mengajak seluruh kader dan pengurus PKB Jabar untuk senantiasa berkomitmen melakukan transformasi cara kerja PKB Jabar di masa yang akan datang.

"Ukuran keberhasilan kita adalah komitmen dan kesetiaan untuk berubah dan menciptakan tradisi baru atas hal yang kita hadapi," tegas Huda dalam Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) PKB Jabar di Bandung, Sabtu (29/5/2021).

Dengan kondisi tersebut, kata Huda, PKB Jabar pun akan terus beradaptasi demi meningkatkan kinerja partai. "Termasuk pelaksanaan mukerwil ini sengaja kita gelar secara virtual sebagai cara kita beradaptasi. Adaptasi inilah yang akan menjadikan kita partai pemenang dalam Pemilu (Pemilihan Umum) 2024 mendatang," tegasnya lagi.

Baca juga: Kisah Pemilik Restoran yang Rela Tukar Honda CR-V dengan Sepasang Burung Love Bird

Lebih lanjut Huda menyatakan, menjelang Pemilu 2024 mendatang, PKB Jabar berkomitmen menghadirkan wajah baru dengan mempresentasikan adaptasi kekinian.

"Wajah baru tidak hanya menyangkut performa, namun juga tampilan yang akan di-branding kepada masyarakat," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)