Sejumlah Warga Merangin Jambi Kecewa Malam Takbiran Listrik Padam

Minggu, 24 Mei 2020 - 00:21 WIB
loading...
Sejumlah Warga Merangin Jambi Kecewa Malam Takbiran Listrik Padam
Sejumlah warga Bangko, Merangin, Jambi kecewa karena saat malam takbiran listrik malah padam. Padahal tidak ada pengaruh cuaca apa pun. Foto iNews TV/Nanang F
A A A
MERANGIN - Lebaran tahun 2020 ini tampaknya akan berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya, dimana masyarakat akan merayakan Idul Fitri di tengah pandemi Corona. Sehingga untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 ini, masyarakat diimbau untuk tetap beraktivitas di rumah.

Namun pelayanan PLN Rayon Bangko Kabupaten Merangin, Jambi dikeluhkan warga karena saat malam takbiran listrik malah padam. Padahal tidak ada pengaruh cuaca apa pun, dengan kejadian ini jelas membuat kecewa masyarakat yang hanya bisa beraktivitas di rumah.

Seperti dikatakan Yadi dimana seharusnya pihak PLN bisa mengantisipasi agar tidak terjadi pemadaman listrik apa lagi saat lebaran. (Baca:Kisah Ibu dan Anak di Bali yang Nekat Sewa Ambulans untuk Mudik)

"Bagaimana kita tidak kecewa, ini malam kemenangan umat Islam di dunia. Ini PLN malah madamin lampu, kita disuruh aktivitas di rumah saja, namun PLN malah tidak memberikan pelayanan maksimal," kata Yadi.

Hal yang sama juga dikatakan Bambang, dia sangat kecewa dimana saat malam takbiran listrik malah padam.

"Saat puasa kemarin sudah byar pet, pas malam takbiran malah dipadamin, bagaimana ini kinerja PLN," tanya Bambang.

Sementara itu Dedi Manajer PLN Bangko saat dikonfirmasi terkait pemadaman listrik ketika dihubungi tidak menjawab.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4235 seconds (0.1#10.140)