Beredar Suara Telepon Pria Marah-marah Disebut Tak Beragama, Gibran: Itu Bukan Suara Saya

Kamis, 27 Mei 2021 - 19:38 WIB
loading...
Beredar Suara Telepon Pria Marah-marah Disebut Tak Beragama, Gibran:  Itu Bukan Suara Saya
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyatakan bahwa suara percakapan seseorang di telepon yang memarahi seorang pria karena disebut tak beragama bukan suara dirinya. Foto iNews TV/Septyantoro
A A A
SOLO - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menyatakan bahwa suara percakapan seseorang di telepon yang memarahi seorang pria karena disebut tak beragama bukan suara dirinya. “Itu bukan saya, suaranya beda logatnya beda. Saya tidak mengurusi heaters- heaters seperti itu kurang gawean. Tolong kalau ada orang kaya gitu didiamin saja ditanggapi malah senang,” kata Gibran kepada awak media.

Baca : Qodari Nilai Gibran Rakabuming Raka Bisa Jadi Figur Pemersatu KNPI


Sebelumnya beredar suara percakapan di telepon seorang pria yang disebut-sebut sebagai Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memarahi seorang pria ramai dibicarakan.

Dalam rekaman suara berdurasi 2 menit 17 detik tersebut sang pria marah karena disebut tak beragama. Selain itu ditampilkan dengan video berisi tangkapan layar komentar netizen yang dilingkari tanda merah berkomentar wali kota nya aja gak jelas agamanya.



Setelah itu tangkapan layar kemudian muncul foto seorang pria dengan tampilan panggilan WhatsApp call. Rekaman suara ini sendiri salah satunya diunggah akun twitter @alextham dan menurut info di keterangan suara tersebut adalah suara Gibran Wali Kota Solo saat menelpon Rahman yang telah menghinanya.

Dalam rekaman tersebut sosok pria yang disebut Gibran terdengar memarahi pria yang disebut sebagai Rahman soal tudingan tidak beragama.

Sosok pria yang disebut sebagai Gibran menyebut akan memperkarakan sosok rahman tersebut ke Polisi.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2354 seconds (0.1#10.140)