alexametrics

Jelang Lebaran, Mulyadi Bagikan 10.000 Paket Sembako untuk Warga Sumbar

loading...
Jelang Lebaran, Mulyadi Bagikan 10.000 Paket Sembako untuk Warga Sumbar
Tim Mulyadi Peduli saat membagikan paket sembako kepada warga Sumatera Barat (Sumbar).Foto/Istimewa
A+ A-
PADANG - Anggota DPR RI dapil Sumatera Barat (Sumbar) II, Mulyadi, tidak berhenti berbuat untuk membantu masyarakat terdampak pandemi virus Corona (COVID-19). Kali ini, jelang Lebaran, Mulyadi menyumbangkan 10.000 bantuan berupa sembako untuk masyarakat Minang.

Mulyadi menyiapkan 10.000 paket untuk disalurkan ke seluruh wilayah Sumbar. Mulyadi mengakatan, masih banyak masyarakat yang perlu dibantu karena lebaran kali ini banyak yang terdampak pandemi.

"Pandemi ini banyak merugikan saudara-saudara kita, mereka butuh pertolongan kita. Saya berharap dengan bantuan sembako ini, dunsanak-dunsanak kita yang membutuhkan dapat teringankan bebannya," kata Mulyadi, Sabtu (23/5/2020).



"Insya Allah dengan saling membantu, kita semua dapat melewati pandemi ini dan hidup normal kembali," tambahnya.

Sementara itu Tim Mulyadi Peduli, Lasmawan mengatakan, bantuan sembako dari Mulyadi ini dibagikan secara merata. Sembako akan dibagikan secara bertahap.

"Bantuan sembako dari Pak Mulyadi berjumlah 10.000 paket, bantuan ini nanti akan disalurkan kepada masyarakat yang sangat terdampak oleh pandemi," jelas Lasmawan.

"Penyaluran sembako ini adalah bukti dari komitmen Pak Mulyadi terhadap masyarakat, beliau ingin dapat membantu saudara-saudara kita di Sumbar yang terdampak pandemi," sambungnya.

Lasmawan juga menjelaskan bantuan dari Mulyadi akan berfokus kepada masyarakat berprofesi sebagai pekerja informal seperti tukang ojek, sopir angkot, guru ngaji, da'i dan pengurus masjid atau mushalla.

"Berdasarkan keinginan pak Mulyadi, kita salurkan bantuan ini ke masyarakat agar tpat sasaran. Seperti mereka yang berprofesi sebagai, sopir angkot, tukang ojek, guru ngaji, da'i, pengurus masjid dan masyarakat kurang mampu pasti akan mendapat bantuan ini," pungkasnya.
(zil)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak