Aksi Nekat Pria di Pangkalpinang Mencabuli Perempuan di Dalam Masjid, Selengkapnya di iNews Room Kamis Pukul 18.00 WIB

Kamis, 20 Mei 2021 - 17:50 WIB
loading...
Aksi Nekat Pria di Pangkalpinang Mencabuli Perempuan di Dalam Masjid, Selengkapnya di iNews Room Kamis Pukul 18.00 WIB
Seorang pria tertangkap kamera CCTV saat mencabuli anak perempuan. (Ist)
A A A
PANGKAL PINANG - Seorang pria tertangkap kamera CCTV saatmencabulianak perempuan. Dalam video yang beredar, pria tersebut terlihat melecehkan anak perempuan yang sedang salat.

Terlihat suasana di saf wanita tersebut sepi. Saf wanita terlihat tertutup tirai. Di situ terlihat hanya ada seorang wanita dewasa yang sedang salat dan dua orang anak-anak. Pria tersebut sempat mencabuli anak-anak yang sedang salat bersama di lokasi tersebut.

Pria tersebut terlihat dua kali melakukan pelecehan seksual terhadap korban. Pada kesempatan tersebut, pelaku terlihat menyadari ada CCTV di dalam masjid. Ia juga tampak mengacungkan jari tengah ke arah CCTV yang menyorot ke arahnya. Tak lama kemudian, pria tersebut tampak meninggalkan lokasi kejadian.

Peristiwa itu diketahui terjadi di Masjid Baitul Makmur Pangkalpinang, Babel. Pengurus masjid, Saipul Anwar, mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (16/5).

"Iya betul memang disini. Kejadian sudah tiga hari yang lalu, Minggu malam Senin, saat salat Isya," kata Saipul saat ditemui wartawan, Selasa (18/5).

Dipandu host Latief Siregar, selengkapnya di iNews Room mulai pukul 18.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)