Ramah dan Inspiratif dengan Segudang Prestasi, Ini Sosok dr Farrah

Selasa, 18 Mei 2021 - 11:37 WIB
loading...
Ramah dan Inspiratif dengan Segudang Prestasi, Ini Sosok dr Farrah
dr. Farrah Raktion. Foto/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Sulitnya perekonomian karena dampak pandemi tidak mengharuskan seseorang menyerah dan berdiam diri. Tapi, masih banyak peluang yang bisa dilakukan untuk bisa kembali bangkit.

Seperti yang dilakukan dr. Farrah Raktion, owner Beauty Skin dr. MF Surabaya. Berawal dari keinginan berkembang di masa sulit, wanita ramah yang akrab disapa dr Farrah ini memberanikan diri membuka klinik kecantikan di masa pandemi COVID-19.

Bersama suaminya yang juga seorang dokter kecantikkan dr. Michael, wanita cantik lulusan kedokteran di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya ini membuka klinik kecantikan dengan nama keduanya yakni dr.MF untuk memberikan pelayanan terbaik bagi perempuan dengan harga terjangkau.

Farrah mengatakan, Beauty Skin dr. MF Surabaya hadir untuk perawatan kecantikan yang terbaik dengan biaya yang terjangkau serta keamanan dan kenyamanan memuaskan.

“Sehingga, semua masyarakat khususnya para wanita Indonesia bisa tetap tampil cantik tanpa khawatir karena pandemi,” tuturnya saat ditemui di Beauty Skin dr. MF Surabaya.

Apalagi, lanjut dia, masih banyak wanita yang beranggapan merawat diri agar tetap tampil cantik itu memerlukan biaya banyak, padahal kenyataannya tak seperti itu.

"Padahal, tidak semua klinik kecantikan profesional itu mahal. Karena, di Beauty Skin dr. MF yang kami jalankan ini memiliki tagline cantik itu tidak harus mahal," jelasnya.

Beauty Skin dr. MF yang berada di kompleks Ruko Darmo Galeria Jalan Mayjend Sungkono Surabaya ini saat ini tersedia beragam layanan kecantikan. Sehingga kaum hawa dapat memilih tindakan medis untuk merawat wajahnya supaya tetap cantik.

Tak hanya melayani perawatan kecantikan wajah untuk kaum hawa, Beauty Skin dr. MF juga melayani perawatan wajah utnuk kaum adam demi mendukung mobilitas keja yang profesional.

Kesuksesan meraih impian membangun klinik kecantikan tidak semudah membalik telapak tangan. Farrah menceritakan perjuangannya membuka usaha klinik kecantikannya tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)