Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Sopir Kelelahan Minibus Seruduk Warung dan Motor di Pasuruan

loading...
Sopir Kelelahan Minibus Seruduk Warung dan Motor di Pasuruan
Sebuah minibus Daihatsu Taruna N 1762 NZ menabrak sebuah warung dan motor di Desa Tejowangi, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, Senin siang (17/5/2021). Foto iNews TV/Jaka S
PASURUAN - Sebuah minibus Daihatsu Taruna N 1762 NZ menabrak sebuah warung dan motor di Desa Tejowangi, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan , Jawa Timur, Senin siang (17/5/2021). Diduga kuat sopir kecapaian usai berlebaran dari rumah mertuanya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini

Kondisi mobil minibus yang dikendarai Ahmad Yufi Abdul Majid (26) ringsek usai melompat dari jalan raya dan menghantam warung serta sejumlah motor.

Beruntung sang sopir asal Desa Sekarmojo, Kecamatan Purwosari yang saat itu sedang bersama istrinya hanya mengalami luka dan kini dibawa ke rumah sakit terdekat.

Baca : Tabrakan Maut 4 Kendaraan akibat Pecah Ban di Pantura Subang 2 Orang Tewas


Menurut Subagio saksi mata korban baru saja bersilaturahmi ke rumah mertua dengan mengendarai Daihatsu Taruna dari arah Timur – Barat. “Namun sesampainya di lokasi tiba - tiba mobil berkelok dan terjun bebas ke sisi jalan yang kondisinya lebih dalam sehingga seolah terbang.



Mobil lalu menabrak motor milik tamu warga yang sedang diparkir di halaman rumah dan berhenti setelah menabrak warung semi permanen,” kata Subagio.

Mobil kemudian berhasil dievakuasi setelah warga bergotong royong mendorong dan mengangkatnya dari reruntuhan warung.

Baca juga : Tragis, Dua Lansia Tewas Diseruduk Bus Pariwisata di Ring Road Utara Sleman


Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan namun kuat dugaan sang sopir kelelahan usai perjalanan.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top