Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Klaten Gempar, Ustaz Juriono Meninggal Dunia Saat Beri Khotbah Usai Salat Idul Fitri

loading...
Klaten Gempar, Ustaz Juriono Meninggal Dunia Saat Beri Khotbah Usai Salat Idul Fitri
Ustaz Juriono, imam Salat Idul Fitri di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, meninggal dunia usai memimpin doa dan kutbah. Foto/iNews TV/Saeful Efendi
KLATEN - Jamaah Salat Idul Fitri di lapangan Dusun Dalangan, Desa Ngemplak, Kecamatan Kalikotes, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, digemparkan oleh meninggalnya Ustaz Juriono usai memimpin Salat Idul Fitri .

Baca juga: Menyedihkan, Warga Desa Miliarder Kuningan Tak Bisa Gelar Salat Idul Fitri

Imam tersebut meninggal dunia usai memimpin doa dan khotbah sesaat seusai Salat Idul Fitri . Menurut keterangan panitia Salat Idul Fitri , Zudi Ismail, sebelum almarhum memipin Salat Idul Fitri , dan dilanjutkan dengan khotbah belum ada tanda-tanda mencurigakan.





"Namun usai melakukan doa, tiba-tiba korban terjatuh pingsan dan tersungkur di atas mimbar . Oleh para panitia langsung dibawa ke rumah sakit terdekat, sayangnya nyawanya tidak tidak tertolong lagi," tuturnya.

Baca juga: 2 Anggota KKB Tewas Saat Pecah Kontak Tembak di Ilaga, Senjata Apinya Masih Dicari

Ustaz warga Perumahan Griya Prima Klaten tersebut, disebut memiliki riwayat penyakit jantung . Setelah dinyatakan meninggal dunia, akhirnya jenazah korban dijemput keluarganya, dan dimakamkan di TPU Sraten, Belangwetan, Klaten Utara.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top