Video Anak Beli Voucher Game Rp800 Ribu Viral, Kapolres Simalungun Lakukan Mediasi

Kamis, 13 Mei 2021 - 13:08 WIB
loading...
Video Anak Beli Voucher Game Rp800 Ribu Viral, Kapolres Simalungun Lakukan Mediasi
Orang tua anak pembeli vocher game seharga Rp800 ribu , Azhari Sirait dan kasir minimarket sepakat berdamai terkait video yang sempat viral di media sosial. Foto/Ist.
A A A
SIMALUNGUN - Video anak membeli voucher game seharga Rp800 ribu di sebuah minimarket di Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, sempat viral karena orang tua anak tersebut memarahi kasis minimarket.



Kasus tersebut akhirnya berhasil diselesaikan secara damai, setelah Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo melakukan mediasi dengan kedua belah pihak. "Orang tua Azhari Sirait sempat memarahi kasir minimarket. Namun akhirnya Ria Chandra dan Roby Firmansyah sepakat berdamai yang dituangkan dalam bentuk surat," ujar Agus, Kamis (13/5/2021).



Motif orang tua anak marah dan tidak mengetahui sistem pembelian voucher game , sehingga marah kepada pihak minimarket karena mengijinkan anaknya membeli voucher game seharga Rp800 ribu, dan videonya viral .



Polres Simalungun, dan Polsek Perdagangan, kata Agus sudah memediasi penyelesaian secara kekeluargaan video yang viral terkait orang tua yang memarahi kasir minimarket, karena anaknya yang masih pelajar SD diizinkan membeli voucher game seharga Rp800 ribu.



Agus berharap, ke depan orang tua lebih memperketat pengawasan terhadap anak-anaknya sehingga terhindar dari perbuatan-perbuatan yang meresahkan masyarakat, maupun orang tuanya sendiri.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3365 seconds (0.1#10.140)