Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Duel di Malam Lebaran, Seorang Pemuda di Lampung Utara Tewas

loading...
Duel di Malam Lebaran, Seorang Pemuda di Lampung Utara Tewas
Foto/ilustrasi SINDOnews
LAMPUNG UTARA - Dua orang pemuda di Kecamatan Hulu Sungkai, Kabupaten Lampung Utara, Lampung, Rabu (12/5/2021) sekitar pukul 19.30 WIB terlibat dalam duel maut. Seorang tewas dan rivalnya dilarikan kerumah sakit.

Irwan Jaya (28), warga Desa Beringin Jaya Kecamatan Hulusungkai itu tewas akibat luka tusu k di bagian dada kiri. Sedangkan Candra (19), warga Desa Labuhan Ratu Pasar Kecamatan Sungkai Selatan, mengalami luka bacok di bagian bahu kiri dan kepala. Baca juga: Pesta Miras Berujung Duel Maut, Haerul Meregang Nyawa di Tangan Temannya

Kabar yang dihimpun, perkelahian yang terjadi di malam jelang Lebaran itu berawal antara pelaku dan korban sebelumnya sempat duduk bersama. Singkatnya, kedua pemuda itu akhirnya terlibat cekcok mulut. Irwan kemudian langsung membacok Candra dengan golok hingga mengenai bahu kiri dan kepala bagian atas.

Saat itu pula, Candra membalas serangan itu dengan cara menusuk korban menggunakan badik dan mengenai dada kiri sehingga korban jatuh dan tewas di tempat. Sedangkan pelaku dilarikan kerumah sakit Handayani Kotabumi guna mendapatkan perawatan. Korbanpun turut dilarikan kerumah sakit untuk divisum.

Kaur Identifikasi, Sat Reskrim Polres Lampung Utara, Bripka Untung Sarwono menjelaskan korban tewas akibat luka tusukan senjata tajam dibagian dada kiri. ā€¯Keduanya terlibat perkelahian dan sama sama menggunakan senjata tajam," kata Bripka Untung. Baca juga: Duel Maut Sopir Angkot Medan, Gading Manurung Meregang Nyawa Kena Tikam

Diduga motif perkelahian itu karena adanya unsur dendam. Sebab, diketahui keduanya sebelumnya pernah terlibat masalah. Perkara ini, kini tengah ditangani Polisi setempat.

(don)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top