Berbagi Keberkahan, DPP Baja Perindo Santuni Rumah Yatim Sunter Muara

Minggu, 09 Mei 2021 - 15:43 WIB
loading...
Berbagi Keberkahan, DPP Baja Perindo Santuni Rumah Yatim Sunter Muara
Dewan Pemimpin Pusat (DPP) Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo berbagi keberkahan Ramadhan dengan membagikan makanan siap saji di Rumah Yatim Sunter Muara, Jakarta Utara, Minggu (9/5/2021). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Dewan Pemimpin Pusat (DPP) Barisan Penjaga (Baja)Partai Perindo berbagi keberkahan Ramadhan dengan membagikan makanan siap saji di Rumah Yatim Sunter Muara, Jakarta Utara, Minggu (9/5/2021). Demikian disampaikan oleh Sekretaris Jenderal DPP BAJA Perindo, Agus Winarno.

"Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan DPP Baja Perindo sudah membagikan membagikan takjil,makanan siap saji dan sekarang kami safari memberikan santunan kepada yayasan yatim piatu," kata Agus di lokasi.

Agus mengatakan, pihaknya menyiapkan sekitar 200 paket santunan. Adapun paket tersebut berisi perangkat alat salat, masker anak, face shield dan susu.

Berbagi Keberkahan, DPP Baja Perindo Santuni Rumah Yatim Sunter Muara


Adapun maksud dari kegiatan ini untuk menghibur anak-anak yatim dalam rangka perayaan Idul Fitri. Ia berharap, santunan tersebut memberikan kebahagian kepada anak-anak yatim.

"Harapannya kami untuk berbagi di bulan suci semoga ada sedikit kebahagian di saat Idul Fitri," ujarnya.

Ketua Yayasan Masjid Sumber Muara, Nurus Shobah mengemukakan, kesenangannya atas sikap perduli dari Baja Perindo. Sekaligus ia berterima kasih dan mengharapkan kegiatan oleh Baja Perindo diberikan keberkahan.

"Saya ketua Yayasan Masjid Sumber Muara, mengucapkan terima kasih kepada Baja Perindo yang siang hari ini dibulan penuh berkah ini telah memberikan kegiatan baksos di Rumah Yatim Sumber Muara kami senang kami bangga,Semoga Allah, Tuhan yang maha pengasih,penyanyang memberikan berkah di bulan Ramadhan." kata Nurus Shobah.

Kegiatan bakti sosial berbagi santunan kepada anak-anak yatim nantinya akan menyalurkan kepada tiga yayasan yaitu Rumah Yatim Sunter Muara, Yayasan Nurul Qulub dan Majelis Taklim Al-Ikhlas.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1246 seconds (0.1#10.140)