Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Mudik Lebaran Dilarang, Pusat Perbelanjaan Besar di Surabaya Mati Suri

loading...
Mudik Lebaran Dilarang, Pusat Perbelanjaan Besar di Surabaya Mati Suri
Beberapa mal di Kota Surabaya masih sepi pengunjung menjelang Lebaran. Adanya pengetatan di perbatasan membuat warga jarang datang ke berbagai mal yang kerap jadi jujukan belanja. Foto/SINDOnews/Aan Haryono
SURABAYA - Jelang lebaran yang biasanya menjadi panen bagi mal-mal di Kota Surabaya, tidak terjadi pada lebaran kali ini. Di tengah pembatasan serta larangan mudik , membuat mal-mal besar di Kota Surabaya sepi dari pengunjung.

Baca juga: Pasar Kaget Gasibu Penuh Sesak di Tengah Larangan Mudik, Netizen Kritisi Aturan

Seperti yang terlihat di Ciputra World Surabaya. Mal yang berada di jantung Kota Surabaya itu terlihat lenggang dan tak banyak pengunjung yang datang. Gerai-gerai pakaian serta makanan yang biasanya jadi jujukan pengunjung kini terlihat sepi.





Di berbagai sisi mal serta lantai yang terdapat banyak tenant juga sepi dan tak ada pengunjung yang berjalan-jalan. "Enak juga sih kalau sepi begini, nggak ada kerumunan," kata Widya Ningrum, salah satu pengunjung, Minggu (9/5/2021).

Baca juga: Mobil Mewah Sengaja Ditabrakkan ke Polantas, Pelakunya Diduga Anggota DPRD

Terlihat, di sepanjang tenang diskon besar-besaran dipampang untuk bisa menarik minat para pengunjung . Namun, diskon sampai 80% itu tak membuat magnet warga untuk memadati mal.

Selama ini, beberapa mal di momen jelang Lebaran selalu mengandalkan penjualan pakaian serta food and baverage. Sayangnya, kondisi pandemi serta larangan mudik dan mengurangi aktifitas di luar rumah menjadi pukulan berarti bagi mal-mal besar yang ada di Surabaya.

Baca juga: Jalur Tikus dan Hujan Lebat Membuat Ratusan Pemudik Lolos Penyekatan
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top