Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Kerap Jadi Tempat Berhubungan Seks Liar, Warung Remang-remang Dibakar

loading...
Kerap Jadi Tempat Berhubungan Seks Liar, Warung Remang-remang Dibakar
Warung remang-remang yang kerab dijadikan sebagai tempat mesum di kawasan Jalan Bypass Soekarno Hatta/ Bandar Lampung, dihancurkan dan dibakar. Foto/iNews TV/Andres Afandi
BANDAR LAMPUNG - Warung remang-remang yang ada di Jalan Bypass Soekarno-Hatta Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung, dihancurkan dan dibakar petugas gabungan karena kerap dijadikan lokasi berhubungan seks pasangan bukan suami istri.

Baca juga: Warung Kopi di Lamongan Digerebek Warga, Terbukti Jualan Arak Saat Ramadhan

Saat dilakukan pembongkaran terhadap warung-warung tersebut, penghuninya telah pergi. Warga sangat resah dengan keberadaan warung remang-remang ini, apalagi mereka tetap beroperasi di saat bulan suci ramadhan.





Camat Sukarame, Zolahudin Zamzami mengatakan, petugas gabungan pospam terpadu yang tediri dari aparat kelurahan, sejumlah personel Polsek, dan Koramil Sukarame, terpaksa mengambil tindakan tegas dengan menghancurkan dan membakar warung remang-remang itu, karena telah meresahkan masyarakat yang tinggal di lingkungan sekitar.

Baca juga: Bukittinggi Digemparkan Aksi Sedan Mewah Warna Merah Drifting di Jalan Raya

"Kami akan terus melakukan pengawasan terhadap sejumlah tempat keramian lainnya di sepanjang Jalan Bypass Soekarnio Hatta, karena diduga masih banyak warung liar yang beroperasi dan dijadikan sebagai tempat mesum," tegasnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top