Seorang Pria Mengamuk dan Memukul Imam Majid di Riau, Selengkapnya di iNews Room Jumat Pukul 18.00 WIB

Jum'at, 07 Mei 2021 - 17:21 WIB
loading...
Seorang Pria Mengamuk dan Memukul Imam Majid di Riau, Selengkapnya di iNews Room Jumat Pukul 18.00 WIB
Seorang pria ditangkap saat masuk dan mengamuk dan memukuli Imam Masjid Baitul Arsy di Kompleks Perumahan Widya Graha II Jalan Srikandi, Pekanbaru, Riau. Foto/iNews TV
A A A
PEKANBARU - Seorang pria ditangkap saat masuk dan mengamuk di Masjid Baitul Ar'sy di Kompleks Perumahan Widya Graha II Jalan Srikandi Kelurahan Delima, Pekanbaru, Riau. Pria yang bikin geger jemaah itu nekat memukul imam masjid, Juhri Asyari, saat memimpin salat Subuh tadi. Pelaku kini sudah diamankan di Polsek Tampan.

Peristiwa itu terjadi di Masjid Baitul Ar'sy di Kota Pekanbaru, Riau, pada pagi tadi. Pelaku kini sudah diamankan di Polsek Tampan. Pelaku Deni tampak menepuk bahu imam masjid. Tak lama kemudian, pelaku langsung memukul wajah imam tersebut.

Kejadian tersebut sontak membuat jemaah menghentikan salatnya. Mereka lalu mengamankan pria tersebut. Pelaku diketahui tinggal tak jauh dari lokasi. Peristiwa penyerangan tersebut juga terekam kamera CCTV. Dalam rekaman CCTV yang beredar, tampak pelaku berjalan menuju imam masjid dan melewati jemaah salat. Pelaku sempat mengajak komunikasi imam masjid.

Saat ini pelaku masih diperiksa secara intensif terkait kasus penyerangan terhadap imam masjid. Motif penyerangan terhadap imam masjid masih terus didalami polisi.
"Masih diperiksa (motif). Belum diketahui, nanti kita sampaikan," kata Kombes Nandang.

Dipandu host Anisha Dasuki, selengkapnya di iNews Room mulai pukul 17.55 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)