Mas Black Mengaku Siap Jadi Kelinci Percobaan Disuntik Virus Corona

Jum'at, 22 Mei 2020 - 15:54 WIB
loading...
Mas Black Mengaku Siap Jadi Kelinci Percobaan Disuntik Virus Corona
Seorang lelaki di Kabupaten Banyumas yang menyatakan siap disuntik virus corona untuk kelinci percobaan. FOTO/IST
A A A
BANYUMAS - Polisi bergerak cepat setelah mendapat informasi tentang seorang lelaki di Kabupaten Banyumas yang mengeluarkan pernyataan diduga menyinggung tenaga medis. Bahkan, pria tersebut mengaku siap disuntik virus corona sebagai kelinci percobaan.

Pria itu berinisial AS, warga Banyumas. Dia yang menggunakan nama akun Mas Black memasang status foto petugas medis mengenakan APD lengkap dengan tagar #IndonesiaTerserah!!! #Kamimenyerah. Dalam unggahan di Whatsapp itu, AS memberikan caption bertuliskan: "Emang Lu ngapain? Mijitin pasien corona? Belagak jadi Garda terdepan tapi ga ada kontribusiNya kok tiba2 bilang menyerah."

Postingan status itu kemudian memantik tanggapan rekannya. Termasuk mengingatkan pernyataan itu bakal menimbulkan polemik jika ada yang tak terima dengan status tersebut. Namun, Mas Black pantang surut dan memberikan komentar lebih pedas. "Ga terima Ya ngaju Ngeneh."( )

"Nyong ak siap jadi Kelinci percobaan. Silahkan Suntik virus corona Stadium 4. Klo ak bsa bertahan dan hidup, semua Jajaran Medis dan pemerintahan yg menghambat dan bikin kebijakan2 yg memberatkan dan menggiring opini masyarakat utk takut corona Utk mundur dari jabatanNya," tulis AS.

Kasubag Humas Polresta Banyumas Iptu Siti Nurkhayati mengatakan, pihaknya telah mendatangi rumah yang bersangkutan. Setelah dimintai keterangan, AS mengaku sebagai pemilik akun Mas Black yang postingannya mengundang polemik di media sosial.

"Telah dilakukan penyelidikan dengan cara melakukan klarifikasi terhadap seseorang yang bernama AS (Mas Black) yang merupakan pemilik akun Whatsapp yang berada di postingan Instagram," kata Nurkhayati.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)