Kapolda Sumut Sambangi Korban Kebakaran dan Berikan Sembako di Medan Area

Jum'at, 22 Mei 2020 - 14:23 WIB
loading...
Kapolda Sumut Sambangi Korban Kebakaran dan Berikan Sembako di Medan Area
Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin berempati kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran Gg.Seto Sukaramai, Medan Area.(Foto/SINDOnews/A Rasyid)
A A A
MEDAN - Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin berempati kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran Gg.Seto Sukaramai, Medan Area.

Kapolda mengunjungi sekaligus memberikan bantuan paket sembako pada Jum'at (22/5/2020). Kehadirannya di permukiman padat penduduk itu di dampingi Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Subarko beserta Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago.

Pantauan media di lokasi, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat setempat terkait dampak virus Covid 19.

"Sebentar lagi kita masuk hari kemenangan Idul Fitri. Karena virus corona masih merebak, kami harapkan untuk tidak salat ied di masjid dan takbiran keliling," paparnya. (BACA JUGA: 5 Personel Polda Sumut Positif Covid-19, Satu Berpangkat Kompol Meninggal Dunia)

Kalau pun masyarakat ingin salat ied di masjid, hendaknya mengikuti protokol kesehatan agar selalu memakai masker dan menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

"Presiden Jokowi juga mengimbau kepada masyarakat agar bersahabat dengan corona.Karena gak mungkin lagi virus corona Covid 19 takkan hilang dari muka bumi," kata dia.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4155 seconds (0.1#10.140)