Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Wajah Dilukis Mirip Masker, Bule Cantik Rusia Dideportasi dari Bali

loading...
Wajah Dilukis Mirip Masker, Bule Cantik Rusia Dideportasi dari Bali
Leia Se (25) bule Rusia yang melukis wajahnya menyerupai masker untuk mengelabui satpam saat berbelanja di toko swalayan di Bali akhirnya dideportasi dari Bali. Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
DENPASAR - Ulah warga asing di Bali yang sempat menghebohkan dengan memanipulasi masker berujung deportasi . Leia Se (25) bule Rusia yang melukis wajahnya menyerupai masker untuk mengelabui satpam saat berbelanja di toko swalayan di Bali akhirnya dideportasi dari Bali.

Baca juga: Cewek Bule Nekat Lukis Wajah Serupa Masker Biar Lolos Masuk Swalayan

Leia Se dideportasi tanpa bersama Lin Chi Chen (32), pacarnya yang melukis wajah Leia Se hingga mirip masker. "Pacarnya tidak direkomendasikan bersalah oleh Satpol PP," kata Kasubag Humas Kantor Hukum dan HAM Bali Putu Surya Dharma, Rabu (5/5/2021).

Baca juga: 2 WNA yang Kecoh Satpam dengan Lukis Wajah Serupa Masker Segera Dideportasi



Pendeportasian dilakukan Rabu (5/5/2021) pukul 18.50 Wita dari Bandara Ngurah Rai menuju Bandara Bandara Soekarno Hatta dengan maskapai Garuda GA 417.

Selanjutnya Leia Se diterbangkan dari Bandara Soekarno Hatta menuju Dubai dengan Emirates Airlines Airlines EK 359. Dilanjutkan penerbangan ke Moskow dengan penerbangan yang sama.

Seperti diberitakan, Leia Se dan pacarnya membuat konten ketika akan masuk ke sebuah swalayan di Kuta. Petugas satpam yang memergoki melarang, karena si cewek bule itu tidak memakai masker.

Keduanya lalu kembali masuk ke mobil. Oleh pacarnya, Leia Se lalu dilukis wajahnya dengan gambar masker. Keduanya lalu keluar dari mobil dan kembali masuk ke swalayan dan lolos dari pengawasan satpam.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top