Kapolda Kepri Pantau Situasi Kamtibmas Sambil Bagikan Masker

Selasa, 04 Mei 2021 - 14:08 WIB
loading...
Kapolda Kepri Pantau Situasi Kamtibmas Sambil Bagikan Masker
Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman pimpin meninjau langsung situasi kamtibmas dan pembagian masker kepada masyarakat pengunjung pasar Botania I, Senin (3/5/21). Foto/Dicky
A A A
BATAM - Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman meninjau langsung situasi kamtibmas sekaligus membagikan masker kepada masyarakat pengunjung Pasar Botania I, Senin (3/5/21).

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt menyampaikan, adapun lokasi peninjauan situasi Kamtibmas yang dilaksanakan Kapolda Kepri beserta rombongan adalah pengunjung Pasar Botania I dan dilanjutkan peninjauan pembagian masker kepada masyarakat.

Baca juga: Kapolda Papua Instruksikan Buru dan Tindak OPM Pelaku Pembakaran di Ilaga

"Tentunya dalam kegiatan peninjauan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan tindaklanjut dari arahan Presiden RI Joko Widodo pada Rabu 28 April 2021 yang lalu untuk memastikan langsung situasi kamtibmas dalam rangka menekan laju perkembangan kasus COVID-19 dan kita semua yang harus berperan aktif," ujarnya.

Baca juga: Minibus Angkut Pemudik Terjun ke Sungai Mamasa di Sulbar 1 Tewas 3 Hilang 7 Luka Luka

Harry juga menekankan bahwa Polda Kepri terus mengimbau masyarakat agar menerapkan physical distance (jaga jarak), menggunakan masker dan mencuci tangan.

"Apalagi ketika membeli makanan berbuka puasa takjil, harus terapkan prokes agar terhindar dari ancaman penyebaran virus Corona," pungkasnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1676 seconds (0.1#10.140)