Lewat Pameran Seni, Warga di Bantaeng Beri Dukungan ke Nurdin Abdullah

Selasa, 04 Mei 2021 - 14:02 WIB
loading...
Lewat Pameran Seni, Warga di Bantaeng Beri Dukungan ke Nurdin Abdullah
Grafiti NA yang dibuat pekerja seni di Kabupaten Bantaeng. Foto: iNews/Arham Hamid
A A A
BANTAENG - Dukungan terhadap Nurdin Abdullah , Gubernur Sulsel nonaktif yang terus mengalir. Terbaru, dukungan datang dari masyarakatKabupaten Bantaeng.

Dukungan warga diwujudkan lewat pameran seni di Pantai Marina pada Sabtu 1 Mei lalu. Sejumlah warga tampak menghadiri pameran seni tersebut.



Seorang warga, Hamizah mengatakan, pemeran seni ini menggambarkan berbagai ide kreatif Nurdin Abdullah dalam membangun daerah selama ini. Ia pun mengaku mendukung gubernur nonaktif tersebut kembali memimpin Sulsel.

"Kami sangat mendukung pameran ini yang ditujukan untuk Bapak Nurdin Abdullah . Saya berharap Pak Prof ( Nurdin Abdullah ) bisa kembali memimpin Sulsel," harap Hamziah di Kabupaten Bantaeng, Sulsel, Senin (3/5/2021).



Kontribusi Nurdin Abdullah selama dua periode memimpin Kabupaten Bantaeng dinilai sangat besar. Bahkan daerah yang diangap miskin ini bisa makmur hanya dengan waktu 10 tahun.

"Banyak orang yang kagum, memuji, ingin meniru, bahkan ada yang iri. Makanya, sampai saat ini saya masih tidak yakin dengan semua dugaan negatif terhadap beliau," ujarnya.



Sementara itu seorang musisi yang ikut berpartisipasi, Imam Saptorahardjo menilai, antusiasme pekerja seni dan warga yang hadir menjadi bukti kecintaan kepada Nurdin Abdullah yang saat ini tengah menjalani proses hukum.

"Beliau sosok pemimpin yang sangat peduli dengan seni. Karena itu, tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan dukungan morel dalam bentuk karya grafiti bertuliskan Nurdin Abdullah dan persembahan lagu," ujarnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1497 seconds (0.1#10.140)