Suami yang Sempat Viral Tusuk Istri di Bandung Berkilah Mabuk

loading...
Suami yang Sempat Viral Tusuk Istri di Bandung Berkilah Mabuk
Polisi berhasil mengungkap modus penusukan yang dilakukan seorang lelaki terhadap perempuan yang terekam kamera video hingga viral di media sosial. (Ist)
BANDUNG - Polisi berhasil mengungkap modus penusukan yang dilakukan seorang lelaki terhadap perempuan yang terekam kamera video hingga viral di media sosial.

Pelaku berinisial R (35) itu akhirnya ditangkap polisi dalam pelariannya. Usut punya usut, lelaki biadab tersebut ternyata suami dari perempuan yang ditusuknya.

Dalam pengakuannya kepada polisi, R mengaku sakit hati dan terbakar api cemburu setelah melihat istri sirinya itu berboncengan motor dengan lelaki lain.

"(tersangka) cemburu melihat korban yang notabenenya istri sirinya berboncengan dengan laki-laki lain," ungkap Wakapolresta Bandung, AKBP Dwi Indra Laksamana, Senin (3/5/2021).

Sebelum peristiwa penusukan terjadi, pelaku memergoki korban tengah berjalan dengan temannya, kemudian terjadi cekcok mulut. Sebelum ditusuk, pelaku juga sempat memukul korban.



"Sambil marah-marah, pelaku memukul korban, lalu mengeluarkan senjata tajam dan menusukkannya kepada korban hingga korban mengalami luka sobek di bagian muka dan luka tusuk bagian perut," ungkap Indra.

Beruntung, nyawa korban dapat diselamatkan setelah menjalani perawatan di rumah sakit akibat luka sobek di bagian dahi, perut, pinggang dan tangan kanan. "Saat ini, kondisi korban sudah membaik setelah sebelumnya harus menjalani rawat inap," ujarnya.

Lebih lanjut Indra mengatakan, berbekal video yang viral di media sosial itu, pihaknya langsung melakukan penyelidikan hingga berhasil menangkap pelaku dalam pelariannya di wilayah Garut tiga hari pascapenusukan.

Selain mengamankan pelaku, pihaknya juga berhasil mengamankan barang bukti berupa pisau yang digunakan pelaku untuk melukai korban. "Pelaku kita jerat dengan Pasal 351 ayat 2 KUHP dimana ancaman hukumannya 5 tahun penjara," sebutnya. Baca: Video Viral, Suami Istri di Kabupaten Bandung Cekcok di Jalan Lalu Ditusuk.

Sementara itu, pelaku mengaku, tega menusuk istrinya karena tengah dalam pengaruh minuman keras dan perbuatan tersebut dilakukannya secara spontan. "Pisau dibawa karena saya berjualan. Saat itu, saya minum (alkohol)," kilah dia.

Diketahui, peristiwa penusukan itu terjadi di Jalan Manglid, Desa Margahayu Selatan, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Kamis (29/4/2021) siang. Dari rekaman video yang viral, pelaku terlihat menghampiri korban yang sedang berjalan bersama teman-temannya. Baca Juga: Asyik Nongkrong di Kafe, Mahasiswa Babak Belur Dihajar Kawanan Geng Motor.

Setelah sempat terlibat cekcok mulut, pelaku tiba-tiba menusukkan pisau ke bagian perut dan muka korban. Korban yang tersungkur kemudian dibawa ke rumah sakit oleh warga sekitar.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top