Terekam Kamera, Driver Ojol Berjalan Bebas di Tol Sedyatmo

Senin, 03 Mei 2021 - 12:44 WIB
loading...
Terekam Kamera, Driver Ojol Berjalan Bebas di Tol Sedyatmo
Seorang pengendara sepeda motor terekam masuk Jalan Tol Sedyatmo, Jakarta Utara, Minggu, 2 Mei 2021 malam lalu.Foto/Tangkapan Layar/IG @jakarta.terkini
A A A
JAKARTA - Seorang pengendara sepeda motor terekam masuk Jalan Tol Sedyatmo , Jakarta Utara, Minggu, 2 Mei 2021 malam lalu. Ulah pemotor yang diketahui merupakan driver ojek online ini menambah daftar panjang motor masuk tol .

Hal itu terlihat usai akun Instagram @jakarta.terkini mempostingnya semalam. Video sendiri kini telah ditonton oleh 106.000 pengguna instagram."Pemotor masuk jalan Tol Sedyatmo dari PIK arah Pluit, Jakarta Utara malam ini, Minggu, 2/5/2021," katanya dalam caption.

Dalam postingan itu terlihat driver ojol yang mengendarai motor matic kuning itu terlihat melenggang bebas di jalan tol. Dia menggunakan bahu jalan yang biasanya digunakan untuk pemberhentian mobil dalam kondisi darurat.

Kondisi ini membahayakan pemotor dan pengguna jalan yang lain. Belum diketahui apa yang menyebabkan dan di mana motor itu bisa masuk."Akhirnya ketemu motor msk tol is realll... Ojol pulaaaa, entah tau atau ga ini tol atau ga," tulisnya dalam caption di video.

Sebelum motor masuk tol bukanlah kali pertama. Sebelumnya dalam beberapa kasus beberapa lokasi tol di Jabodetabek juga kerap dimasuki sejumlah pemotor.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2616 seconds (0.1#10.140)