Bocah asal Tebing Tinggi Ditemukan Tewas Tenggelam di Danau Toba

Sabtu, 01 Mei 2021 - 22:31 WIB
loading...
Bocah asal Tebing Tinggi Ditemukan Tewas Tenggelam di Danau Toba
Petugas medis RSUD Parapat memeriksa kondisi bocah pelajar SD asal Kota Tebing Tinggi yang ditemukan tenggelam di Danau Toba setibanya di rumah sakit. Foto/Ist
A A A
PARAPAT - Korban Nikolas Silitonga (8) warga Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, ditemukan tewas oleh sejumlah anak yang sedang mencari ikan menaiki perahu.

Bocah pelajar SD asal kota Tebing Tinggi, ditemukan tewas tenggelam di perairan Danau Toba, Dusun Sibaganding, Desa Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Sabtu (1/5/2021) petang tadi.

"Korban diduga tidak bisa berenang saat mandi di pinggir danau dan ditemukan sejumlah anak-anak yang menaiki perahu mencari ikan," ujar Kapolsek Parapat Iptu J Ginting melalui Humas Aiptu B Tambunan.

Pihak keluarga dan warga yang menemukan korban sempat membawanya ke RSUD Parapat namun sesampainya di rumah sakit dinyatakan sudah meninggal.

Korban, tambah Tambunan, datang ke Parapat bersama orang tuanya dari salah satu gereja untuk melaksanakan kegiatan keagamaan.

Baca juga: Wali Kota Bobby Prihatin Pertumbuhan Ekonomi di Medan Minus

Saat singgah di salah satu rumah makan di kawasan Sibaganding, korban mandi di pinggir danau di sekitar danau Toba dan ditemukan tewas tenggelam.

Baca juga: Dewan Sebut Bupati Simalungin Radiapoh Sombong karena Tidak Tinggal di Rumah Dinas

Jenazah korban atas permintaan orang tua tidak dilakukan otopsi dan langsung dibawa ke Tebing Tinggi.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7829 seconds (0.1#10.140)