Safari Ramadhan, Zulhas Silaturahmi ke Muhammadiyah Jatim

Jum'at, 30 April 2021 - 14:10 WIB
loading...
Safari Ramadhan, Zulhas Silaturahmi ke Muhammadiyah Jatim
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) bersama rombongan berdialog bersama jajaran pimpinan wilayah Muhammadiyah Jatim yang dipimpin Dr. KH. Saad Ibrahim, MA di Surabaya, Jumat (30/4/2021). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
SURABAYA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) melakuka safari Ramadhan di Surabaya, Jawa Timur. Setibanya di Surabaya, Zulhas dan rombongan langsung menuju gedung dakwah Muhammadiyah Jatim.

Zulhas bersama rombongan berdialog bersama jajaran pimpinan wilayah Muhammadiyah Jatim yang dipimpin Dr. KH. Saad Ibrahim, MA. Dalam sambutannya, KH Saad menyampaikan apresiasi dan rasa syukur atas kunjungan Zulhas dan rombongan.

Zulhas kifli mengatakan, kunjungannya ke PWM Jatim seperti pulang ke rumah. Pada kesempatan tersebut, Zulhas juga menekankan komitmen PAN untuk memperjuangkan karakter Islam tengah yang berkemajuan. "PAN selalu berjalan beriringan dengan Muhammadiyah. Insya Allah dengan silaturahim semacam ini, PAN dan Muhammadiyah akan terus lekat," katanya.

Ketua DPW PAN Jatim Ahmad Rizki Sadig mengungkapkan kunjungan ini merupakan sesuatu yang sangat penting sekaligus simbolik. "Secara historis PAN tidak bisa dimungkiri lahir dari Muhammadiyah. Silaturahim hari ini memperkuat itu. Meski demikian PAN merupakan partai terbuka yang merangkul semua elemen," tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2988 seconds (0.1#10.140)