Mama Muda Ditemukan Tewas Telanjang di Kebun Sawit, Ada Luka Bekas Pukulan di Kepala

Senin, 26 April 2021 - 13:30 WIB
loading...
Mama Muda Ditemukan Tewas Telanjang di Kebun Sawit, Ada Luka Bekas Pukulan di Kepala
Polisi mengevakuasi jenazah ibu muda bernama Suyati yang ditemukan tewas di perkebunan sawit Dusun Sunda Baru, Desa Pauh Ranap, Kecamatan Peranap, Riau. Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
PEKANBARU - Seorang ibu muda bernama Suyati ditemukan tewas di perkebunan sawit di Dusun Sunda Baru, Desa Pauh Ranap, Kecamatan Peranap, Kabupaten Inhu, Riau. Ironisnya saat ditemukan korban dalam kondisi telanjang .



Polisi menduga keras bahwa ibu muda ini meninggal karena jadi korban pembunuhan . Hal ini karena petugas menemukan bekas luka di jasad korban warga Desa Pau Ranap itu.



"Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan telanjang dengan terlentang. Kemudian pada bagian kepala terdapat luka pukulan," kata Paur Humas Polres Inhu, Aiptu Misran, Senin (26/4/2021).



Dari keterangan Darma (30) yang merupakan suami korban, istrinya pamit mau mencari brondolan sawit (buah sawit yang tercecer). Suaminya mengamini dan mempersilahkan istrinya pergi saat itu. Darma sendiri bekerja memanen buah sawit. Namun istrinya tidak kunjung kembali.

Diapun memutuskan untuk mencari istrinya. Darma pun menemukan istrinya tergeletak dengan kondisi tidak bernyawa tanpa busana di dalam kebun sawit. Di bagian kepala mengeluarkan darah diduga akibat pukulan.



Suami korbanpun melapor kasus ini ke pihak pemilik kebun sawit. Pemilik kebun pun melaporkan pembunuhan ini ke pihak Polsek Peranap. Pihak kepolisian yang mendapat laporan langsung ke lokasi. Sementara jasad korban dibawa ke rumah duka. "Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan untuk mengungkap kasus ini," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)