Brimob Pukul Mundur Konvoi Ratusan Massa Bermotor yang Lempari Kantor Graha Persib

Senin, 26 April 2021 - 05:46 WIB
loading...
Brimob Pukul Mundur Konvoi Ratusan Massa Bermotor yang Lempari Kantor Graha Persib
Usai tim Persib Bandung dikalahkan Persija Jakarta di Grand Final Piala Menpora 2021, Minggu malam (25/4/2021). Kantor Tim Persib Bandung di Jalan Sulanjana, Kota Bandung dilempari flare dan batu oleh ratusan massa tak dikenal. Foto iNews TV/Mujib P
A A A
BANDUNG - Usai tim Persib Bandung dikalahkan Persija Jakarta di Grand Final Piala Menpora 2021, Minggu malam (25/4/2021). Kantor Tim Persib Bandung di Jalan Sulanjana, Kota Bandung dilempari flare dan batu oleh ratusan massa bermotor yang berkonvoi . Massa sempat dua kali melakukan aksi sebelum dipukul mundur petugas Brimob Polda Jawa Barat.
Brimob Pukul Mundur Konvoi Ratusan Massa Bermotor yang Lempari Kantor Graha Persib

Aksi pengrusakan ini pun terekam video amatir warga sat ratusan motor diduga bobotoh yang melintas Depan Graha Persib.



Menurut Dadang warga setempat, massa yang datang kemudian melakukan pelemparan batu dan flare ke arah bangunan meskipun tidak mengenai bangunan.

“Sempat dipukul mundur oleh Brimob massa kemudian datang kembali dengan jumlah yang lebih banyak sambil mencaci maki tim kesayangan bobotoh tersebut. Petugas Kepolisian dari Brimob yang datang kemudian memukul mundur massa ke arah Balubur,” kata Dadan, Senin dinihari (26/4/2021).

Aksi ratusan bobotoh itu, kata dia, berlangsung singkat karena pihak Kepolisian memang telah menyiapkan petugas di sekitar lokasi.



"Massa datang begitu Persib menelan kekalahan dari Persija Jakarta di Final Leg 2 Piala Menpora 2021.Beruntung saat kejadian tidak ada orang yang berada di dalam atau di pelataran parkir gedung tersebut,” tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4386 seconds (0.1#10.140)